Yama Carlos Posting Foto Anak Istri, Netter Berharap Drama Rumah Tangga Selesai
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu lalu padahal sang istri, Arfita Dwi Putri memilih kembali pulang ke rumah orangtuanya lantara merasa sangat malu dengan konflik rumah tangga yang disebarkan leh Yama Carlos lewat media.

WowKeren - Rumah tangga Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri bak seperti roller coaster. Setelah beberapa waktu lalu saling menyerang karena isu perselingkuhan, kini Yama Carlos tampaknya sudah berdamai dengan sang istri. Hal ini terlihat dari unggahan Yama Carlos di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Pada tanggal 26 Mei lalu Yama Carlos mengunggah foto keluarga kecilnya di Instagram. Dalam foto itu dia diapit oleh Arfita dan anaknya, Marco didepan sebuah nasi tumpeng. Semua menunjukkan ekspresi bahagia dan tersenyum. "Terimakasih Tuhan Yesus.. Terimakasih Marco.. 'Apa yang kuperbuat, engkau tidak tahu sekarang, tetapi engkau akan mengertinya kelak'," tulis Yama Carlos di bagian caption foto.

Meskipun tidak menuliskan dengan jelas apakah dirinya dan Arfita sudah berdamai, tapi setidaknya foto itu menjelaskan bahwa kondisi rumah tangga mereka saat ini sudah kembali damai. Sebelumnya, Yama Carlos dan Arfita terlibat konflik untuk yang kesekian kalinya. Pangkal permasalahan adalah Arfita diam-diam tanpa ijin Yama Carlos menonton konser Ed Sheeran bersama seorang lelaki yang diduga suami orang.


Yama Carlos pun menggugat cerai Arfita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun menurut kuasa hukum Yama Carlos yang bernama Henry Indraguna keduanya ada kesepakatan untuk berdamai.

Sebelum berdamai, Arfita juga sempat pulang ke rumah orangtuanya karena merasa namanya telah dicemarkan karena tudingan selingkuh tersebut. Wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu telah kembali ke rumah orangtuanya dan sudah hampir seminggu tidak satu atap dengan Yama Carlos lagi.

"Saya sudah nggak punya muka lagi di mata semua orang, sudah malu setengah mati. Saya juga mau suami saya kalau ada apa-apa itu nggak perlulah bawa-bawa media, mbok ya diselesaiin dulu secara kekeluargaan," kata Arfita dilansir Detik Hot (20/5). "Makanya saya pergilah dari rumah, karena saya nggak tahan, saya sakit banget-banget tiap ada di rumah tapi nggak ada anak saya. Saya mau tenangin diri dulu juga," lanjutnya.

Arfita mengaku dirinya merasa malu karena aib keluarganya diumbar ke publik. "Saya sih coba cuek, kerja juga tetap professional, kalaupun ada yang nanyain saya cuma jawab 'minta doanya saja'. Tapi kan tetap malu, nama baik saya sudah habis. Saya dituduh melakukan hal yang nggak saya lakukan," pungkasnya.

Netter pun banyak meminta agar Yama Carlos dan Arfita berdamai sehingga rumah tangga mereka kembali adem. "Syallom bang Carlos. Puji Tuhan sudah saling memaafkan dgn isteri. Bang sabarlah dengan isterimu sayangi dia dgn kasih. Wanita akan tunduk ketika abang menyayanginya. Jgn cerai bang jangan pisah. Kasian anakmu. Saya sangat terpukul ketika hal serupa terjadi antara orgtua saya. Rukun itu indah. Saling memaafkan itu damai. Hidupnmsh panjang... Tuhan memberkati. Tuhan itu baik...," komentar bungaand***. "allhamdulillah berkumpul lagi....ikut senang sya liatnyaaa..sedih nk liat pd bubaran....berkeluarga emang bnyak godaanya..ibarat berkeluargan kya naik perahu atw kpal bisa engga mnghadang ombak yg besar hehhee...semga laenggeng terus ya..amin," komentar rinayal***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru