Kyuhyun Sebut Dirinya Penyanyi Ballad Terbaik SM, Bagaimana dengan Tae Yeon dan Chen?
Twitter/SJofficial
Selebriti

Kyuhyun mengatakan kalau dirinya setuju dengan pernyataan bahwa ia penyanyi ballad terbaik di SM Entertainment. Lalu bagaimana dengan dua juniornya, Tae Yeon dan Chen?

WowKeren - Sebagai salah satu idol veteran, kemampuan menyanyi Kyuhyun sudah tak perlu diragukan lagi. Member termuda Super Junior itu bahkan sudah diakui sebagai salah satu penyanyi Korea dengan vokal terbaik.

Belum lama ini Kyuhyun telah merampungkan wajib militer di mana ia bertugas di bagian pelayanan publik. Tak lama setelah kembali ke dunia hiburan, penyanyi kelahiran 1988 tersebut merilis album single bertajuk "The Day We Meet Again".

Kembalinya Kyuhyun ke dunia hiburan ini dibarengi dengan kegiatan promosi di mana ia tampil di acara-acara radio. Pada 28 Mei lalu, sahabat dekat Max Changmin TVXQ itu menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" yang dipandu Kim Shin Young.

Kyuhyun Sebut Dirinya Penyanyi Ballad Terbaik SM, Bagaimana dengan Tae Yeon dan Chen?

Allkpop


Pada kesempatan ini, Kyuhyun mengatakan kalau dirinya setuju dengan pernyataan bahwa ia penyanyi ballad terbaik di SM Entertainment. "Aku punya kecintaan pada diri sendiri yang kuat," ungkap pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun tersebut.

Meski begitu, Kyuhyun juga memberikan pujian serta mengakui kemampuan menyanyi dua juniornya, Tae Yeon Girls' Generation dan Chen EXO. "Tapi sekarang setelah aku memikirkannya, Tae Yeon juga bagus. Chen telah menjadi penerusku dan dia berhasil," puji Kyuhyun.

Kyuhyun juga membicarakan Sung Si Kyung sebagai penyanyi yang dikaguminya. "Aku menyarankan duet dengannya, tapi dia tidak suka. Dia bilang kenapa harus duet dengan penyanyi pria tapi aku terus berusaha (meyakinkannya)," ujar Kyuhyun.

Sementara itu, Chen sebelumnya memilih Kyuhyun sebagai satu dari tiga vokalis SM yang paling disukainya (selain Yesung dan Tae Yeon). Sedangkan Kyuhyun sempat sedikit menyanyikan lagu terbaru Chen, "Beautiful Goodbye", di acara radio ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait