Pesona Kim Jae Wook Dipuji Habis-Habisan Usai 'Her Private Life' Tayangkan Episode Terakhir
tvN
TV

tvN telah menayangkan episode terakhir 'Her Private Life' pada Kamis (30/5) malam kemarin. Setelah drama ini tamat, penonton mulai memberikan beragam pujian.

WowKeren - Pada Kamis (30/5) malam kemarin, tvN telah menayangkan episode terakhir "Her Private Life". Drama yang dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook ini pun ditutup dengan akhir bahagia bagi kedua pemerannya.

Di episode terakhirnya tersebut, tvN menampilkan sejumlah momen manis antara Sung Duk Mi (Park Min Young) dan Ryan Gold (Kim Jae Wook). Mulai dari pelukan hangat hingga ciuman mesra antara keduanya.


Setelah drama ini tamat, penonton mulai memberikan ulasannya. Banyak dari mereka yang merasa puas terhadap episode terakhir drama ini, terutama pada akting dan pesona Kim Jae Wook yang sangat manis.

Kim Jae Wook dan Park Min Young

Naver

"Angkat tangan kalian jika kalian menjadi penggemar Kim Jae Wook karena drama ini? Apa aku satu-satunya?"

"Tim 'Her Private Life', aktor, staf, semua orang telah bekerja keras. Hanya dengan menonton aktor Kim Jae Wook pada drama Rabu dan Kamis bisa memberiku kekuatan. Terima kasih telah melakukannya sampai akhir, Kim Jae Wook! Dan aku menyadari bahwa Kim Jae Wook adalah aktor yang cocok untuk drama romantis komedi. Tolong bintangi lebih banyak drama romcom di masa depan juga. Aku benar-benar menjadi penggemar."

"Tidak masalah jika ceritanya tidak masuk akal. Drama ini baik-baik saja asalkan dibintangi oleh Kim Jae Wook. Aku hanya mengagumi penampilannya secara keseluruhan di 16 episode."

"Drama ini hanya untuk Kim Jae Wook!! Kenapa dia begitu manis?"

"Jadi ini sudah benar-benar berakhir.. Sayang sekali.. Kim Jae Wook-nim sangat keren."

Sementara itu, "Her Private Life" akan diganti dengan drama baru Jang Ki Yong yang berjudul "Search: WWW". Drama ini rencananya akan mulai tayang pada 5 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...