Maia Rayakan Ultah El Bareng Anak Yatim Digoda Pamer Aura Hamil, Suami Adu Ganteng dengan Anak Tiri
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia kembali dikira memperlihatkan tanda-tanda kehamilan karena bagian perutnya terlihat lebih berisi saat foto ditemani Irwan Mussry dan kedua putranya disela-sela merayakan ulang tahun El Rumi bersama anak yatim.

WowKeren - Maia Estianty menggelar perayaan ulang tahun buat putranya tercinta, El Rumi. Meski bergelimang kemewahan, Maia tetap mengajarkan kesederhanaan pada anak-anaknya.

Saat El berulang tahun ke-20 pada 30 Mei, Maia mengadakan acara syukuran di rumah mewahnya. Dalam acara tersebut, Maia mengundang anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka.

"Alhamdulillah bersyukur bisa berbagi bersama anak2 yatim Yayasan DARUL RACHMAT (021-8292297), untuk merayakan ulang tahun @elelrumi Semoga kita semua dilimpahkan kebahagiaan dan rahmat serta ampunan dari ALLAH swt. #birthdayboy #elrumi #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #proudmom," kata Maia.

Suami Maia, Irwan Mussry, juga hadir di acara spesial tersebut. Irwan tampak bergaya gaul dan adu ganteng dengan dua putra tirinya, El dan Al Ghazali. Maia lantas mengungkap kalau putra bungsunya, Dul Jaelani, tak bisa ikut foto bareng karena masih dalam perjalanan dari Surabaya.


"Dan kita yang berbahagia merayakan ultah @elelrumi bersama anak2 yatim, plus suamiku @irwanmussry ....Si bontot @duljaelani lagi di Surabaya... #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #proudmom #birthdayboy," kata Maia.

Foto keluarga bahagia Maia itu sempat mencuri perhatian netizen. Seperti biasa, netter masih kepo soal isu Maia tengah hamil.

Dalam foto, bagian perut Maia memang sedikit berisi hingga netter menggodanya bagaikan wanita yang sedang hamil. "Bun lagi hamil ya" tebak netter. "Perutnya kayak isi, lagi hamilkah bun?" tutur netter.

Maia sebelumnya sempat menjelaskan kenapa dirinya gemukan. Bukan karena hamil, Maia membocorkan penyebab berat badannya naik.

"1. Karena banyak makan 2. Kalau lagi makan, dilihatin suami 3. Disediakan makan banyak sama suami, plus diajak makan kuliner terus 4. Rasa pengen coba makanan terus-terusan 5. HAPPY, itu karena suamiku juga (Ah siap! Itu yang paling penting) Masya Allah," seru mantan istri Ahmad Dhani itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait