Fans Berspekulasi Dua Hal Ini Jadi Alasan D.O. EXO Putuskan Wamil Lebih Cepat
Selebriti

Fans menebak-nebak alasan D.O. memutuskan untuk wamil lebih cepat, yang ada hubungannya dengan karirnya di dunia akting serta kelanjutan aktivitas EXO sebagai grup.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari D.O. EXO. Kamis (30/5) kemarin, SM Entertainment selaku agensi EXO mengumumkan kalau penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

D.O. rencananya akan masuk kamp militer mulai 1 Juli mendatang untuk menjalani pelatihan dasar militer. SM juga mengumumkan kalau pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut memilih berangkat secara diam-diam dengan merahasiakan waktu dan lokasinya.

Keputusan D.O. untuk menjalani wajib militer ini dinilai sangat mengejutkan tak hanya bagi fans, tapi juga bagi publik. Pasalnya, pelantun "Love Shot" tersebut lahir pada 1993 dan masih bisa menunda wajib militer hingga 2021.


Para fans pun menebak-nebak alasan D.O. memutuskan untuk menjalani wajib militer lebih cepat. Mereka berasumsi kalau hal tersebut ada hubungannya dengan karir D.O. di dunia akting serta kelanjutan aktivitas EXO sebagai grup.

Film ketiga dari "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi salah satu alasan D.O. memilih menjalani wajib militer lebih cepat. Sebelumnya, lawan main Nam Ji Hyun tersebut telah dikonfirmasi membintangi "Along with the Gods 3" yang syutingnya akan dimulai pada 2021.

Salah satu alasan lainnya yang menjadi tebakan fans adalah posisi D.O. sebagai main vocalist di EXO. Sementara D.O. menjalani wajib militer tahun ini bersama Suho (yang dijadwalkan tahun ini karena lahir pada 1991), masih ada Baekhyun dan Chen yang juga mengisi posisi main vocalist. Dengan demikian saat Baekhyun dan Chen berangkat wajib militer nanti, D.O. dan Suho yang hampir merampungkan tugas bisa menggantikan mereka.

Sementara itu, D.O. dipastikan tak akan berpartisipasi di konser EXO yang bertajuk "EXO PLANET #5 - The EXplOration". Konser tersebut akan dilangsungkan selama enam hari mulai 19 hingga 21 dan 26 hingga 28 Juli mendatang di KSPO Dome, Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait