Tata Janeeta Curhat Wanita Kuat Pantang Galau, Singgung Pengkhianatan 'Kode' untuk Mehdi Zati?
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta kini sedang dalam proses cerai dari suami bule, Mehdi Zati. Melalui postingan Instagram, Tata menulis kalimat penyemangat untuk diri sendiri di tengah perceraiannya.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi cantik Tata Janeeta dengan pria bule asal Iran bernama Mehdi Zati kembali berada di ujung tanduk. Usai bercerai pada 2017 lalu dan kembali rujuk setahun setelahnya, Tata belum lama ini kembali melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dalam sidang cerai yang sebelumnya telah digelar, pihak Tata membantah adanya perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bukan hanya itu, terungkap Tata dan Mehdi Zati sudah tidak tinggal serumah lagi. Mehdi juga telah sepakat untuk berpisah dari Tata.


Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (30/5), Tata membagikan salah satu foto cantiknya. Dalam foto tersebut, Tata terlihat duduk sambil menatap jari-jari tangannya. Mantan personel Dewi Dewi tampak anggun mengenakan busana berwarna putih dengan rambut panjangnya yang digerai.

Tata menuliskan kalimat penyemangat. Wanita berusia 36 tahun ini mengungkap wanita yang kuat tidak perlu berlama-lama galau dan menye-menye karena penghinaan maupun pengkhianatan.

"Wanita... gak usah menye-menye. Nangis boleh tapi jangan keterusan, galau boleh tapi jangan kebablasan.." tulis Tata. "Kita harus jadi wanita kuat yang tidak mudah dihancurkan oleh penghinaan, kepergian, dan pengkhianatan."

Unggahan Tata tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut memberi semangat pada Tata. Mereka juga berharap Tata mendapat pengganti yang lebih baik.

"You deserve to be happy kak," tulis akun @vicky***. "Betulll..semoga dapat lg yg terbaik dr yg baik ..ya teteh amin," sambung akun @dechan***. "Semangat mbak tatajaneeta.bsk dpt yg lbh baik koq," tambah akun @evia***.

"Sing sabar Teh ttp SemangArt Teteh," komentarh akun @eghie***. "Betul sekali..jadilah wanita mandiri tanpa harus bergantung sama laki2..apa lg unk laki2 yg tidak punya hati nurani..." sahut akun @lussy***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...