Cuek Dicap Gila Kerja, Raffi Ahmad Ingin Pensiun Di Usia 35 Tahun Dengan Tabungan Rp1 Triliun
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang wara-wiri di layar kaca dan tak pernah sepi job. Rupanya, Raffi memiliki target di balik kerja kerasnya itu.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang sukses dan kerap wara-wiri di layar kaca. Ramadan kali ini, Raffi bahkan masih sanggup membintangi hingga lebih dari 5 program televisi.

Terlebih lagi, Raffi juga rajin membuat konten untuk saluran YouTube Rans Entertainment. Saking sibuknya, suami Nagita Slavina itu mengaku hanya tidur 1 sampai 2 jam sehari.

Kesibukan Raffi tersebut membuatnya jarang menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak heran, jika ia dicap gila kerja. Namun, Raffi rupanya memiliki alasan tersendiri di balik kerja kerasnya itu.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengungkapkan soal target hidupnya. Ia ingin hidup mapan dan santai bersama keluarganya di usia 35 tahun.


"Gue sudah punya prinsip, kalau orang bilang life begins at 40, but for me life begins at 35," kata Raffi dalam sebuah video di saluran YouTube Atta Halilintar pada Kamis (30/5).

Raffi menambahkan jika kerja kerasnya itu memang sudah bagian dari hidupnya, tapi tidak akan selamanya. Selagi masih muda, Raffi ingin mengumpulkan tabungan masa depan.

"Gue pernah di usia muda yang bisa beli ini itu hasil kerja keras memang kepuasan sendiri. Tapi itu akan kecanduan bahwa lu akan kerja terus," tutur Raffi. "Nah sekarang saat gue punya istri, punya anak, gue masih kecanduan kerja terus. Nah, gue pengin coba gimana caranya, kalau sekarang gue kerja nih, gue cari duit. Nanti gue pengin gue tidur, duit yang nyari gue."

Demi mewujudkan keinginanya itu, Raffi akan bekerja keras hingga tabungannya mencapai angka Rp1 triliun. Jika sudah tercapai, aktor sekaligus presenter kondang itu akan pensiun dan berhenti mencari uang seperti sekarang.

"Kalau punya uang cash Rp500 miliar, asetnya Rp500 miliar," kata Raffi. "Jadi kalau nanti umur 35 gue tiba-tiba sudah santai berarti duit gue udah Rp500 miliar, asetnya Rp500 miliar."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru