Raffi Ahmad Akui Tak Kaget Dapat Teguran MUI, Anggap Bentuk 'Cinta' dari Penonton
WowKeren/Fernando
Selebriti

Raffi Ahmad dan kru 'Pesbukers' menyambangi MUI untuk melakukan dialog agar dapat lebih berbenah diri. Dalam kesempatan tersebut, Raffi juga mengaku khilaf dan tak berniat buruk.

WowKeren - Dua program televisi "Pesbukers" edisi Ramadan mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) belum lama ini. Salah satu yang mendapat peringatan keras ialah adegan mesra Raffi Ahmad kepada Zaskia Gotik sedangkan keduanya bukanlah suami istri.

Usai mendapat teguran, Raffi beserta tim "Pesbukers" mengunjungi MUI untuk meminta maaf serta berdialog agar program televisi yang disiarkan ANTV tersebut dapat berbenah menjadi lebih baik. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah petinggi MUI.

"Ketua MUI, beserta Sekjen juga ada tadi, dan jajaran MUI bersama tim produksi dari acara 'Pesbukers'," jabar Raffi saat ditemui WowKeren usai pertemuan pada Kamis (30/5). "Sama-sama berdialog apa baiknya yang kita benahi."

Raffi pun meminta maaf kepada semua pihak terkait dan seluruh masyarakat Indonesia atas kontroversi yang terjadi. Suami Nagita Slavina ini pun berjanji akan lebih berhati-hati lagi dalam kariernya di masa mendatang.

"Saya di sini dengan kerendahan hati meminta maaf kepada MUI dan KPI, seluruh masyarakat Indonesia, bilamana memang kami dari 'Pesbukers' ada bercandaan yang memang membuat kontrovesi seperti ini," tutur Raffi. "Sebenarnya kita kan enggak ada niat sedikit pun, tapi kan namanya manusia tidak lepas dari salah, khilaf, jadi kami minta maaf."


"Dan setelah dialog tadi kami berjanji untuk ke depannya dari teman-teman artis, produksi untuk acara live Ramadan ini lebih dikencangkan lagi rem-remnya dan bisa lebih rapi untuk semuanya," sambung Raffi. Selain itu, Raffi berharap bahwa teguran ini juga dapat menjadi pelajaran untuk rekan-rekannya yang lain di dunia hiburan.

"Setiap teguran ini kan pasti ada hikmahnya," lanjut Raffi. "Mungkin bukan buat saya saja tapi untuk semua temen-temen, apalagi untuk aktor atau aktris yang di depan agar kita lebih rem lagi."

Teguran ini juga dimaknai Raffi sebagai bentuk cinta dan perhatian dari para penonton setia "Pesbukers". Raffi sendiri mengaku tak begitu terkejut dengan teguran ini karena telah memahami resikonya sebagai pengisi acara siaran langsung.

"Teguran ini kan memang anggep lah karena banyak yang nonton, banyak yang sayang sama kita. Mudah-mudahan kita ke depannya lebih baik," tutup Raffi. "Kaget gak kaget. Acara live seperti ini memang paling riskan teguran, karena memang acaranya live. Tapi kita meminimalisir."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru