Jennifer Dunn Nongkrong Di Toko Perhiasan, Netter Sindir Pelakor Matre Borong Berlian Buat Lebaran
Selebriti

Lama tak muncul, Jennifer Dunn kembali terlihat di postingan akun gosip. Kali ini, wanita yang disapa Jedun itu kedapatan tengah berada di sebuah toko perhiasan yang mengundang komentar netter.

WowKeren - Jennifer Dunn selalu berhasil menyedot perhatian warganet. Setiap gerak-geriknya seolah menarik untuk diperbincangkan. Seperti yang terlihat belum lama ini, saat dirinya kedapatan tengah berada di sebuah toko perhiasan.

Dalam foto tersebut, terlihat Jennifer menghadap sebuah lemari kaca berisi cincin berlian. Ia tampak mengenakan busana muslim dengan kerudung pashmina yang dililitkan di leher. Istri dari Faisal Harris itu lantas berpose ke arah kamera sembari mengembangkan senyum.

Photo-INFO

Instagram


Postingan yang dibagikan oleh akun gosip tersebut lantas mendapat beragam komentar netizen. Ada yang melontarkan sindiran pedas, menyebut Jennifer sebagai pelakor matre. Mereka menuding jika Jennifer sengaja memborong berlian untuk bekal lebaran.

"Tetep aja pelakor euy," kata netter. "Mantap tante, suaminya kan rich abisssss, Ngeborong berlian menjelang lebaran," sindir yang lain. "Minta maaf dulu sm yg direbut, baru hijrah baru tobat," tambah lainnya.

Kendati demikian, ada pula yang memuji kecantikan Jennifer. "Cantiknya tante jedun berhijab," puji netter. "Cantik bgt ya allah," tambah yang lain. "Jedun emang cantik dr dulu," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru