Asmirandah Pucat, Jonas Rivanno Ikutan Dilarikan ke Rumah Sakit Bikin Fans Mewek Sebut Sehati Sejiwa
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Foto tangan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sedang berpegangan sembari memakai gelang pasien itu memicu rasa haru fans dan mendoakan pasangan yang sedang sakit akibat kelelahan itu segera sembuh.

WowKeren - Asmirandah hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Meski begitu, kondisi Andah agaknya sudah mulai membaik.

Kamis (30/5), Andah pamer senyuman saat sedang duduk di ranjang rumah sakit. Ia mencoba tetap bersemangat walau sedang pemulihan.

Namun yang mengejutkan, alasan Jonas Rivanno tak terlihat menemani terbongkar. Bukan karena cuek ataupun sibuk, Vanno ternyata juga dirawat seperti sang istri.

Asmirandah

InstaStory

Andah lewat InstaStory membagikan momen mengharukan antara ia dan Jonas. Tangan Andah dan Jonas tampak berpegangan dalam foto bernuansa hitam putih. Saat diperhatikan lebih teliti, terlihat kalau Jonas juga memakai gelang ala pasien seperti juga Andah.


Netter jadi merasa sedih karena dua bintang "Cinta Suci" ini malah tumbang. Mereka sempat mengirimkan pesan doa agar keduanya bisa kembali sembuh.

"Sehati sejiwa, gws vanno andah... Semg ada kbr bahagia dr kalian.. Amin," tutur netter. "Dua hati satu jiwa sakit pun barengan,, cepat sembuh kesayangan vl," kata fans. "Speedy recovery dear @asmirandah89 and @jonas.rivanno," harap fans.

Sebelumnya, potret Andah sedang terbaring dengan wajah pucat jadi sorotan netizen. Mereka turut prihatin sekaligus mengagumi raut wajah Andah yang tetap cantik bak boneka meski sedang sakit.

Netter juga senang karena Andah makin akur dengan ayahnya, Farmidji Zantman. Terbukti, Farmidji tampak setia menunggui putrinya hingga netter memuji tampan mirip Liam Neeson.

Disisi lain, haters menyindir Andah kena karma lantaran murtad. Namun anggapan itu ditepis manajer yang menegaskan kalau Andah dan Vanno sakit karena kecapekan.

"Ini Andah dan Vanno sedang dirawat di rumah sakit sejak 28 Mei lalu. Doain yah segera pulih," kata manajer Andah, Umi. "Nggak sakit yang gimana-gimana gitu. Ini karena kelelahan jadi butuh istirahat full. Doanya saja ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru