Dhini Aminarti Ungkap Alasan Yang Membuatnya Tetap Istikamah Pasca 3 Tahun Putuskan Hijrah
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Dhini Aminarti diketahui telah memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab sejak tahun 2016 lalu. Meski sudah 3 tahun hijrah, Dhini mengungkap masih belajar.

WowKeren - Dhini Aminarti menambah deretan selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab. Diketahui Dhini telah mengenakan hijab sejak tahun 2016 hingga sekarang.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (30/5), Dhini mengungkap alasan yang melatarbelakanginya untuk hijrah. Istri dari Dimas Seto ingin menjadi pribadi yang lebih baik di hadapan Sang Pencipta. "Hijrah? Kenapa sih aku hijrah? Karna aku pengen jadi org yg lebih baik di mata Allah, pengen punya pahala jariyah.." tulis Dhini.

Meski sudah selama 3 tahun lamanya telah hijrah, Dhini mengaku masih belajar. Ia mengaku memang tak mudah melalui proses hijrah yang dipenuhi dengan suka maupun duka.

"Ini proses hidup aku, sampe skrpun masih terus belajar!" sambung Dhini. "Anak baru ini harus melewati banyak proses, up and down sampe hrs berusaha buat istiqomah.."

Dhini mengucap syukur karena ada orang-orang terdekat yang mendukung proses hijrahnya. Dari dukungan mereka itu, Dhini berusaha kuat untuk istiqamah.


"Dan alhamdulillah ada suami, mama dan keluarga bahkan sampe temen2 yg selalu dukung plus nguatin keistiqomahan aku. Dan ga lupa guru2 yg selalu ngasi ilmu2nya buat aku," lanjut Dhini. "Bismillahirahmanirrahim semoga proses ini terus berjalan istiqomah."

Postingan Dhini tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut memberi semangat agar wanita berusia 36 ini selalu istikamah dalam hijrahnya.

"Keep Istiqomah mbk cantik...." tulis akun @selly***. "MashaAllah mashaAllah shaliha the best ever dah pokoknya," sambung akun @pipit***. "Kak @dhiniaminarti kenapa kakak itu tanpa make up bs cantik alami, adem bgt dari dulu suka kakak , kerana ga pernah mcm2 orgnya, luv bgt deh. Tambah anggun dan sholihah berhijab," sambung akun @memeng***. "Semangat @dhiniaminarti semoga istiqomah selalu," tambah akun @indri***.

"Masyallah semoga istiqomah nya nular ke kita yg mau hijrah aaamiin," komentar akun @novita***. "Amin smga tmbh istiqomah lg Neng Dhini,,,,," sahut akun @nur***. "Aamiin ya Rabbal'alamiin, do'akan saya juga ya ka, supaya bisa Istiqomah seperti ka @dhiniaminarti , aamiin Ya Rabbal'alamiin," imbuh akun @hayati***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait