Chat Terungkap, Hyorin Disebut Gunakan Cara Licik untuk Berdamai dengan Terduga Korban Bully
Instagram/xhyolynx
Selebriti

Melalui program jurnalistiknya, SBS membocorkan obrolan Hyorin dan terduga korban via DM setelah postingan tentang bullying menjadi viral. Simak obrolan mereka berikut ini.

WowKeren - Hyorin dituduh pernah menjadi tukang bully di sekolah usai sebuah postingan menjadi viral di komunitas online. Postingan dibuat oleh netizen A yang mengaku menjadi korban perundungan yang dilakukan Hyorin saat SMP selama tiga tahun.

Menyusul postingan netizen A, muncul lebih banyak kesaksian dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka berada di kelas yang sama dengan Hyorin saat SMP. Mereka secara terbuka berbagi pengalaman dibully oleh mantan personel Sistar tersebut.

Sebagai respon, Bridge selaku agensi Hyorin merilis pernyataan resmi pada Minggu (26/5). Agensi mengatakan bahwa pelantun "BAE" itu akan bertemu dengan orang-orang yang mengaku telah menjadi korban bullying yang dilakukannya. Selasa (28/5), dilaporkan bahwa bahwa Hyorin telah berdamai dengan mereka.

Baru-baru ini, SBS menyiarkan laporan tentang kontroversi Hyorin. Melalui program jurnalistiknya, SBS membocorkan obrolan Hyorin dan terduga korban via DM setelah postingan tentang perundungan viral.

Obrolan Hyorin dan Terduga Korban Bully

Source: Allkpop

Terduga korban: Jika kau meminta maaf sekarang juga, aku akan menghapus postinganku dan tidak akan pernah menyebutmu lagi.

Hyorin: Aku baru kembali di bandara setelah menyelesaikan pekerjaan di luar negeri. Maaf karena telat membalas. Jika tidak masalah bagimu, aku akan menemuimu sekarang juga dan berbicara. Apa kau bisa mengirimiku kontakmu?


Terduga korban: Pertama jika kau meminta maaf, aku akan menghapus postinganku.

Terduga korban: Apakah begitu susah meminta maaf secara tulus?

Terduga korban: 0108XXXX6, tolong hubungi aku.

Terduga korban: Kau bilang ingin bicara, kenapa tidak menelepon? Aku menunggu, apa yang kau coba rencanakan?

Terduga korban: Aku bahkan sudah memberimu info kontakku, kenapa tidak menelepon?

Terduga korban: Kau meminta nomorku, kemudian alamat IP-ku diblok, dan sekarang kau mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadapku?"

Obrolan Hyorin dan terduga korban bully langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang menghujat Hyorin karena caranya menangani masalah, padahal terduga korban sudah berbaik hati ingin berdamai.

"Apa-apaan? Sikapnya langsung berubah setelah terduga korban menghubunginya dan menghapus postingannya. Terduga korban adalah orang yang baik, dia telah melalui penderitaan dan masih berniat untuk berdamai. Selamat tinggal, Hyorin," komentar netizen. "Ini sangat buruk sekali. Hyorin benar-benar mengecewakan," tambah netizen. "Dia pengecut dan licik. Bilang ingin bertemu dan langsung mengambil tindakan hukum setelah postingan dihapus," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru