BLACKPINK Dikonfirmasi Bakal Tampil Dalam Wired Music Festival Japan 2019
Musik

Tengah berada di tengah-tengah jadwal yang super padat tak membuat semangat BLACKPINK memudar. Baru-baru ini Lisa cs dikonfirmasi akan menghadiri festival musik tahunan Jepang, Wired Music Festival 2019.

WowKeren - BLACKPINK atau Black Pink makin gencar melebarkan karirnya di dunia internasional. Grup basutan YG Entertainment itu, diketahui rajin berpromosi tak hanya di Korea tapi juga di luar negeri. BLACKPINK bahkan saat ini tengah dalam rangkaian tur konser dunianya yang bertajuk "In Your Area".

Berada di tengah-tengah jadwal yang super padat tak membuat semangat BLACKPINK memudar. Baru-baru ini Lisa cs dikonfirmasi akan menghadiri festival musik tahunan Jepang, Wired Music Festival 2019.

Hal ini disampaikan oleh pihak penyelenggara sendiri usai merilis poster resmi melalui akun Twitter festival musik tersebut. Dalam poster tersebut, terlihat daftar line-up yang dikonfirmasi akan memeriahkan panggung festival musik itu. BLACKPINK menjadi satu-satunya idol K-Pop yang akan tampil dalam panggung Wired Festival Musik tahun ini.

BLACKPINK Dikonfirmasi Bakal Tampil Dalam Wired Music Festival Japan 2019

Twitter


Acara ini akan diadakan di Aichi Sky Expo di Tokoname, Jepang. Festival ini akan diadakan selama dua hari berturut-turut yakni tanggal 7 dan 8 September 2019. BLACKPINK akan tampil di hari pertama bersama artis papan atas lain seperti Kygo dan Dillon Francis.

Wired Music Festival sendiri merupakan festival musik yang diadakan pertama kali pada 2015 dan telah menarik banyak penggemar musik sejak itu. Festival musik ini juga dikenal sebagai acara yang sangat mudah diakses karena terletak tepat di sebelah Bandara Internasional Chubu Centrair.

Di sisi lain, BLACKPINK beberapa waktu lalu juga telah berhasil mengguncang panggung festival musik terbesar, Coachella. BLACKPINK menjadi idol Korea pertama yang berhasil tampil dalam festival musik tersebut dan menyelesaikan penampilannya dengan meriah.

BLACKPINK juga baru saja merampungkan tur konser untuk bagian Eropa-nya. Setelah itu, mereka akan terbang ke Makau pada 8 Juni nanti dan kemudian ke Australia. Selain itu, BLACKPINK juga akan mengunjungi Thailand untuk menggelar pertunjukan encore.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru