Gaya Kece Bella Shofie dan Suami Mudik ke Ambon, Sosok Sang Buah Hati Curi Perhatian
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie mengunggah potret keluarga kecilnya usai sampai di Ambon hingga sosok Danillo sang buah hati begitu mencuri perhatian netter lantaran begitu menggemaskan, penasaran seperti apa?

WowKeren - Mendekati Hari Raya Idul Fitri, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan mudik untuk berkumpul dengan sanak keluarga mereka. Tidak terkecuali artis Bella Shofie yang juga melakukan perjalanan mudik bersama keluarga kecilnya.

Bella bersama suaminya, Daniel Rigan dan Danillo sang buah hati rupanya mudik ke Ambon. Mereka bertiga tiba di Ambon sekitar pagi hari, pada Kamis (30/5). Dalam perjalanan mudiknya itu, Bella mengaku tidak membawa baby sitter alias pengasuh Danillo.

Wanita berusia 27 tahun ini mengaku sedikit kerepotan. Apalagi harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menggendong putranya yang beratnya sudah mencapai 10 kilogram di usia delapan bulan.

"Pagi Tadi Baru Landing di ambon dan malam banget ini baru bisa pegang hp buat upload .." tulis Bella. "Benar2 pergi pulang kampung tanpa nanny , kebayang gendong danillo yang udah 10 kilo."

Lantaran asisten rumah tangga (ART) juga sudah pada pulang kampung, persiapan Bella sendiri sudah dilakukan sekitar waktu sahur. Meski lelah, namun menurut mantan kekasih aktor Meidian Maladi ini, rasa capeknya sebanding dengan kebahagiaan yang didapat oleh Bella.


"Penerbangan subuh jam 6 pagi jam 3.30 uda bangun siap2in semuanya sendiri karena mbak2 uda pada pulaaangg .." lanjut Bella. "Happynya jadi Ibu dan istri itu kalau cape lelaah gak sebanding sama happynya Alhamdulillah."

Unggahan foto yang memperlihatkan Bella sedang menggendong Danillo serta kompak memakai jaket jeans dengan sang suami di atas langsung diramaikan komentar netter. Banyak netter justru menyoroti Danillo yang tampak begitu menggemaskan.

"Danillo badan nya dah KY anak umur 2thn," komentar akun @andita***. "Y allah gemesin gitu ih Ngepens berat danillo," sahut akun @gaby***.

"Salfok sama danilo meskipun ga fokus dan ga gaya saat d foto tp tetep aja gemesin dan ganteng," tulis akun @bunga***. "Haduuhh....baby danillo gayanya lucu bingiiitttt.....bikin onty emeeessss....." balas akun @evina***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait