V BTS Tetap Jadi Kesayangan Park Bo Gum Meski Sempat Ditikung Jungkook
Selebriti

Park Bo Gum mengejutkan BTS di belakang panggung konser 'Love Yourself' di Hong Kong. Sikap protektif yang ditunjukkannya pada V menjadi perbincangan para penggemar.

WowKeren - Rabu (29/5), BTS (Bangtan Boys) mengunggah video Park Bo Gum yang sukses mengejutkan mereka di belakang panggung konser "Love Yourself" di Hong Kong. Dalam video, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan diberitahu bahwa mereka memiliki tamu spesial yang menunggu di salah satu ruangan.

Ketika memasuki ruangan, member-member BTS terkejut melihat Park Bo Gum. Aktor kelahiran 1993 itu berpenampilan ala ARMY (sebutan fans BTS) dengan memakai kaus "Love Yourself" dan bando Cooky, karakter Jungkook di BT21. Ini membuat RM penasaran apakah member favoritnya adalah si golden maknae, bukan V.

Park Bo Gum dan V diketahui menjalin persahabatan erat. Keduanya beberapa kali nongkrong dan bahkan berlibur bersama. Mereka juga sering mengungkap dukungan satu sama lain dalam beberapa kesempatan.


Meski berdandan seperti penggemar berat Jungkook, perhatian Park Bo Gum tetap tertuju pada V. Bintang drama "Encounter" itu bahkan terlihat melindungi V ketika kepalanya nyaris terbentur spanduk kertas dan ARMY BOMB (lightstick BTS) yang ia pegang.

Saat itu member-member BTS terus tertawa karena tidak percaya Park Bo Gum datang ke konser mereka. V tiba-tiba membungkukkan tubuhnya setelah tertawa terbahak-bahak. Tangan Park Bo Gum dengan spanduk kertas dan ARMY BOMB tepat di depan V.

V BTS Tetap Jadi Kesayangan Park Bo Gum Meski Sempat Ditikung Jungkook

Source: SBS Star

Park Bo Gum kemudian melihat kepala V mendekati tangannya ketika ia berjabat tangan dengan Jungkook. Ia secara refleks meletakkan tangannya untuk melindungi V. Kepala V sudah menyentuh spanduk kertas, tapi Park Bo Gum memastikan agar pemilik nama Kim Taehyung itu tidak membenturkan kepalanya pada ARMY BOMB yang bisa melukainya.

Ketika V menyadari tangan Park Bo Gum, ia dengan lembut memegangnya sambil tersenyum. Wah, so sweet ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait