Gracia Indri Enggan Jadi Jomblo Ngenes di London, Tega Lakukan Hal Ini ke Gisela dan Pacar Adiknya
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri diketahui sedang menikmati liburan ke London bersama sang ibu, Gisela Anastasia serta pacar adiknya. Namun ketegaan Gracia tersebut malah menuai komentar doa dari netter.

WowKeren - Sejak rumah tangganya bersama David Albert yang berakhir dengan perceraian pada 3 Mei 2018 lalu, sosok Gracia Indri belum terlihat menggandeng pria baru. Kendati begitu, Gracia tampaknya baik-baik saja dan menikmati hidup dengan status single.

Sementara itu, diketahui Gracia bersama Gisela Cindy sang adik dan ibunya sedang menikmati liburan ke London. Tidak hanya bertiga, sosok pacar Gisela, Brandon Willis rupanya turut bergabung. Namun siapa sangka ada hal menarik di liburan Gracia di sana.


Momen menarik itu adalah, Gracia yang tidak membiarkan Gisella dan pacarnya untuk foto berdua. Maka dari itu, wanita berusia 29 tahun ini selalu ikut foto bersama dengan sang ibu sebagai fotografer.

"Ketika ade gw bawa pacarnya dan gw gak mau cuma potoin mereka berdua !! Photo by : ibu yang udh jago #graciaindrikelondon2019," tulis Gracia. Dalam foto tersebut terlihat Gisela memakai pakaian putih, sementara Gracia mengenakan jaket jeans biru.

Netter pun tak luput meninggalkan komentar untuk unggahan Gracia di atas. Selain memuji foto hasil jepretan ibu Gisela yang tampak bagus, netter lain turut mendoakan Gracia agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Uvvowwww Ibu Photograper handalll jepretannya... Happy holidayyy kesayangan akoooh @graciaz14 salam buat ibuuu," komentar akun @tisca***. "Warbiasakk ibuu.. photographer propesyenel lewatttt.." sahut akun @juleari***.

"So sweet....semoga kaka cpt dapet pendamping yg jauh lebih baik ya amiiin," tulis akun @aarizk***. "Smoga @graciaz14 cepet punya pacar juga hehhehe," balas akun @novita***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...