Kyuhyun Ingin Pacaran, 'Dendam' dengan Member SuJu Hingga Ungkap Idol yang Jadi Tipe Ideal
Twitter/SJofficial
Selebriti

Kyuhyun menjalani wawancara di mana dirinya membicarakan kehidupan pasca wajib militer, kerinduan akan pacaran serta idol cewek populer yang menjadi tipe idealnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Kyuhyun Super Junior menjalani wawancara dengan "Section TV" yang ditayangkan Kamis (30/5) kemarin. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1988 tersebut membicarakan kehidupan asmara hingga tipe ideal.

Saat ditanya tentang perubahan terbesar dalam hidupnya setelah merampungkan wajib militer, Kyuhyun menjawab, "Aku pikir yang terbaik adalah aku bisa tidur atau tidur siang tanpa khawatir tentang hari apa itu. Aku pikir sangat menyenangkan tidak harus hidup seperti pekerja kantoran."

"Para member banyak mendukungku dengan mengatakan bahwa kami akan bersatu lagi dan bahwa kami harus bekerja keras sekali lagi," kata Kyuhyun. Member termuda Super Junior itu mengungkapkan bahwa Choi Siwon menjadi member yang paling menyambut dan sering meneleponnya.

Kyuhyun bercanda dengan menambahkan, "Aku mengadakan fanmeeting dan Ryeowook, Eunhyuk, dan Lee Donghae adalah satu-satunya yang datang. Aku akan mengingat ini. Aku punya ingatan yang sangat baik, jadi aku tidak akan melupakan ini selama sekitar 10 tahun. Aku dikejutkan oleh semua orang kecuali tiga member itu."


Kyuhyun Ingin Pacaran, \'Dendam\' dengan Member SuJu Hingga Ungkap Idol yang Jadi Tipe Ideal

Soompi

Kyuhyun kemudian membahas topik pacaran. Pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun tersebut sekali lagi menjelaskan kalau wanita yang menjadi model MV-nya bukanlah kekasihnya dan mengoreksi kesalahpahaman tersebut.

"Aku ingin pacaran," lanjut Kyuhyun. "Aku pikir aku telah berubah menjadi orang yang benar-benar awam tentang pacaran. Aku kangen sekali pacaran dan bahkan tidak bisa mengingat bagaimana rasanya. Aku bisa mengatakan ini dengan percaya diri - sudah lama sekali sejak aku pacaran. Akhir-akhir ini, yang paling ingin aku lakukan adalah berpegangan tangan. Aku hanya ingin jatuh cinta karena aku menyanyikan lagu-lagu cinta tapi tidak bisa mengingat emosi yang menyertainya seperti kesedihan."

Tentang tipe idealnya, Kyuhyun menjawab bahwa dia menyukai wanita yang terlihat murni dan berkata, "Aku pikir pesona wanita meningkat secara eksponensial ketika dia mengikat rambutnya." Ketika ditanya selebriti mana yang paling dekat dengan tipe idealnya, dia menjawab, "Jisoo BLACKPINK."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru