Netter Tanyakan Harga Busana Rancangan Ivan Gunawan
Instagram
Selebriti

Pertanyaan-pertanyaan itu muncul di kolom komentar postingan Ivan Gunawan berikut ini lantaran netter merasa busana rancangan Igun terlihat sangat bagus.

WowKeren - Selain menjadi pembawa acara populer, Ivan Gunawan juga sukses menjadi desainer busana di Indonesia. Tidak jarang di akun Instagram pribadinya Ivan Gunawan menunjukkan beberapa koleksi rancangannya dan menarik perhatian netter.

Seperti yang dilakukan Ivan Gunawan, Kamis, 30 Mei. Dia mengunggah beberapa koleksi brand Mandjha miliknya di akun Instagram pribadi. Di bagian caption, artis yang kerap disapa Igun ini menuliskan "tantangan" untuk netter. "Dare to be different ? ou can find many collections for your daily outfit or even for Ied Collections from @mandjha.ivangunawan Please come visit and shopping our latest items from @mandjha.ivangunawan," tulis Igun.

Dalam waktu singkat, postingan Igun itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang bertanya mengenai berapa harga busana rancangan Igun tersebut, karena mereka tertarik untuk membelinya.


"sumpah pngn beli sweater nyaaaaaaa 😩😩," komentar widaseptianiama***. "Kak @ivan_gunawan kalo pengen jualin brand (baju dll) kak ivan gimana caranya ya? Speachless sama karya2nya ❤️," komentar jakitahijabpu***. "Ka ivan klau kerudungnya," komentar aniekeylaanieke***. "Mudah2 an usahanya tambah berkembang ya mas igun,dan berkah,serta selalu diberi kebahagian san kesehatan amin...yrb," komentar hidayati***. "Pa beli apaan," komentar cioand***. "Baju merah yg dipake queen itu ya kak @ivan_gunawan," komentar novi.nazwa12345***.

Sementara itu beberapa waktu lalu Igun mengunggah postingan berisikan pesan bijak. Menurut Igun, sangat penting bagi seseorang untuk memiliki hati yang lembut dan baik. "be the person that makes other feel specials. be known for your kindness and gentle heart. #ivangunawan #eveningthoughts," tulis Igun di bagian caption. Bersamaan dengan postingan itu, Igun menyertakan foto selfienya ketika sedang beristirahat.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan berupa pesan bijak dari Igun itu langsung mendapat banyak respon positif oleh para netter. Tidak sedikit netter yang kembali mendoakan agar Igun bisa segera bertemu dengan jodohnya dan lekas menikah.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru