YG Pilih Bungkam, G-Dragon Ikut Kena Cibir Usai Lee Jooyeon Posting Video Mesra
Instagram/xxxibgdrgn/jupppal
Selebriti

YG Entertainment memilih untuk tetap bungkam dan tidak merilis pernyataan apa pun terkait video G-Dragon dan Lee Jooyeon. Simak komentar-komentar netizen berikut ini.

WowKeren - Lee Jooyeon memposting video mesra bersama G-Dragon pada Kamis (30/5) malam. Meski langsung dihapus, ini membuat gosip mereka menjalin hubungan asmara kembali merebak.

Sebelumnya, Lee Jooyeon dan G-Dragon santer diisukan berpacaran setelah video mesra mereka bocor pada akhir 2017. Saat itu, agensi keduanya sama-sama membantah keras dan menyatakan kalau mereka hanyalah rekan kerja. Namun pada 1 Januari 2018, Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan mereka.

Jumat (31/5), Mystic Story yang merupakan agensi Lee Jooyeon merilis pernyataan sehubungan dengan kontroversi video. "Sulit untuk memeriksa kebenaran tentang kehidupan pribadi Lee Jooyeon," ujar agensi.

Di sisi lain, YG Entertainment memilih untuk tetap bungkam dan tidak merilis pernyataan apa pun. Seperti biasanya, agensi tidak mau repot-repot mengomentari semua urusan yang berkaitan dengan privasi artis.


Aksi Lee Jooyeon memposting video G-Dragon ini mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang menduga mantan member After School itu sengaja memamerkan video karena sakit hati dengan So Ji Sub yang kini punya pacar mantan penyiar SBS. Mereka memang pernah digosipkan pacaran tapi dibantah.

G-Dragon sendiri rupanya ikut mendapat cibiran dari netizen. Pemilik nama Kwon Jiyong itu disindir karena tertarik menjalin hubungan dengan Lee Jooyeon. Netizen juga menyinggung tentang imejnya yang menjadi buruk akibat skandal narkoba dan isu perlakuan istimewa selama wajib militer.

"Mereka seharusnya berkencan saja. Ketenaran GD tidak seperti dulu lagi. Dia lebih terlihat seperti kriminal daripada penyanyi belakangan ini," komentar netizen. "Para penggemar Big Bang adalah pecundang menyedihkan yang menyukai GD bahkan jika dia menggunakan narkoba," tambah netizen lain. "Aku malah heran Big Bang masih punya penggemar," sahut yang lain. "Mereka masih pacaran? Kacau ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, aksi Lee Jooyeon ini membuat para penggemar Big Bang dibuat jengah. Tak sedikit yang beranggapan kalau pelantun "Bang!" itu sengaja memposting video bersama G-Dragon untuk mencari perhatian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru