Nagita Slavina Panggil Yuni Shara dengan Sebutan Tante, Raffi Ahmad Tak Terima
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tampak keberatan saat Nagita Slavina memanggil Yuni Shara dengan sebutan tante. Namun Nagita memiliki alasan tentang panggilannya terhadap mantan kekasih Raffi tersebut.

WowKeren - Hubungan Nagita Slavina dengan sejumlah mantan kekasih Raffi Ahmad diketahui terjalin dengan baik. Akan tetapi, Nagita sempat menunjukkan rasa cemburunya kepada Yuni Shara, yang pernah menjalin hubungan dengan Raffi sekitar 4 tahun.

Belum lama ini, Nagita kembali ditanya tentang mantan kekasih Raffi oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam acara "Rumah Seleb", Hotman memberikan dua lembar foto kepada Nagita yang menunjukkan wajah Yuni dan Laudya Cynthia Bella. Hotman pun meminta Nagita untuk memilih salah satu dari kedua mantan kekasih Raffi tersebut.

"Kamu pilih yang mana? Siapa itu?" tanya Hotman yang memberikan kedua foto tersebut kepada Nagita yang menerimanya dengan tersenyum. "Wow dua-duanya mantan kekasih aku!" celetuk Raffi. "Ini ada tante Yuni," ujar Nagita.

Mendengar panggilan Nagita kepada Yuni tersebut, Raffi pun memotong perkataan sang istri dan merasa keberatan. Namun Nagita menjelaskan bahwa ia sudah lama mengenal Yuni dan memanggilnya dengan sebutan tante.

"Mbak dong, jangan (panggil tante), ini mbak," tegur Raffi. "Temannnya mama, aku mah tahunya dulu kenalnya tante," pungkas Nagita. "Apa kabar mbak Yuni? Sehat ya?" seru Raffi tak menghiraukan Nagita sambil memegang foto Yuni.


Lebih lanjut, Nagita menjelaskan bahwa ia lebih dekat dan sering bertemu dengan Bella. Akan tetapi, Raffi dan Hotman menggoda Nagita dan menyebutnya cemburu dengan Yuni. Nagita pun membantah bahwa ia cemburu terhadap kakak Krisdayanti tersebut.

"Ini Bella, kalau aku bukan memilih sih, cuma kalau aku, kalau sama tante Yuni tuh ketemu cuma gitu doang, cuma halo doang, jarang banget ketemu," jelas Nagita. "Kamu cemburu? Enggak merasa cemburu?" tanya Hotman. "Cemburu dia, cemburu," sahut Raffi. "Enggak, enggak, biasa aja. Nah kalau tante (Yuni) tuh jarang ketemu, kalau Bella sering ketemu, sering pergi, ngobrol, makan bareng," ungkap Nagita.

Saat ditanya lagi oleh Hotman, Nagita menegaskan bahwa ia memang lebih dekat dengan Bella daripada Yuni. Raffi pun membenarkan bahwa Nagita dan Bella mudah akur.

"Jadi kau pilih yang mana?" tanya Hotman lagi. "Lebih deket, kalau lebih deket Bella," jawab Nagita. "Kalau Bella sama Gigi bisa diakurin. Ini ibaratnya bisa akur, bisa jalan bareng-bareng gitu berdua," timpal Raffi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru