Kim Jae Wook dan Park Min Young Ciuman Hot di Final 'Her Private Life', Netter Tagih Hal Ini
Instagram/tvndrama.official
TV

'Her Private Life' mengakhiri penayangan dengan rating 2,9 persen. Slot Rabu - Kamis malam drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Search: WWW' yang tayang mulai 5 Juni mendatang.

WowKeren - "Her Private Life" menghadirkan episode terakhir pada Jumat (30/5). Episode ke-16 drama tvN ini ditutup dengan ciuman hot Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young) setelah mereka kembali ke Korea Selatan.

Adegan ciuman hot Ryan dan Sung Duk Mi di "Her Private Life" memang sudah terbilang biasa, namun netter masih sering membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, kali ini netter Korea Selatan kompak memiliki permintaan tertentu.


Netter rupanya meminta agar tvN segera mengunggah potongan ciuman hot itu di Naver TV maupun YouTube agar bisa kembali menyaksikannya. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:

"Naver. Tolong upload adegan ciuman itu."

"Adegan ciuman di akhir sangat cantik. Adegan pelukan dari belakang juga mendebarkan. Tolong segera upload videonya."

"Endingnya luar biasa. Ada apa dengan ekspresi itu, terlalu cantik! Sedih aku tidak bisa melihatnya lagi. Kuharap mereka segera mengupload video ciuman."

"Her Private Life" sendiri mengakhiri penayangan dengan rating 2,9 persen. Sayangnya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Bo Ra itu belum bisa memecahkan rekor rating penayangan sendiri yang pernah meraih 3,1 persen.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam "Her Private Life" nantinya akan digantikan oleh "Search: WWW". Drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung itu dijadwalkan tayang mulai 5 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...