IU dan Yeo Jin Goo 'Bertengkar' di Sesi Baca Naskah 'Hotel Del Luna'
TV

Pada Kamis (30/5) kemarin, tvN membagikan video saat kru dan aktor 'Hotel Del Luna' melakukan pembacaan naskah yang pertama. Intip momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, kru dan pemain "Hotel Del Luna" telah melakukan pembacaan naskah yang pertama. Pada Kamis (30/5) kemarin, tvN membagikan video yang merekam momen tersebut.

Dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo, "Hotel Del Luna" menceritakan tentang seorang pengusaha hotel elit yang menjadi manajer hotel setelah mengalami suatu insiden. Dia bekerja untuk seorang CEO yang memiliki temperamen buruk tapi sangat cantik.

Video sesi baca naskah yang dibagikan dimulai dengan perkenalan sutradara, penulis hingga para pemeran. Mulai dari IU, Yeo Jin Goo, P.O Block B, Minah Gu9udan dan masih banyak lagi. Dan setelah semua orang selesai memperkenalkan diri, mereka mulai momen inti dari acara tersebut, yakni sesi baca naskah.

Saat mulai membaca dialognya, IU langsung tenggelam sepenuhnya ke dalam karakternya. Dia terdengar sangat dingin dan memiliki emosi yang berapi-api, sesuai dengan karakternya yang memiliki kepribadian buruk.


Tak kalah dengan IU, Yeo Jin Goo juga menunjukkan penghayatan yang apik. Dia mengatakan dialognya dengan lemah lembut. Dia bahkan berhasil membuat semua orang tertawa saat mengucapkan dialog yang lucu.

Setelah mengucapkan dialognya masing-masing, akhirnya IU dan Yeo Jin Goo mengucapkan dialog bersama. Chemistry mereka langsung terbangun dengan baik saat melakukan percakapan bersama.

Pasalnya, saat mengucapkan dialog pertengkaran mereka terlihat sangat bersungguh-sungguh. Mereka juga berhasil menunjukkan ekspresi saling tidak menyukai satu sama lain.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait