Pajang Foto Selfie Begini, Astrid Istri Uya Kuya Malah Ditegur Soal Dempul Hingga Disuruh Operasi
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Meski mendapat pujian, Astrid Kuya juga menuai sejumlah komentar tidak menyenangkan dari netizen yang nyinyir. Ia bahkan disuruh segera operasi kantong mata.

WowKeren - Astrid Kuya belum lama ini membagikan foto selfie di Instagram pribadinya. Istri dari presenter kondang Uya Kuya itu terlihat begitu cantik dengan dagu yang lancip dan bibir tipis.

Dalam foto tersebut, ibu dua anak itu tampak memakai pakaian serba cokelat. Ia lantas memadukan penampilannya dengan hijab pashmina yang diikat di bagian lehernya.


Astrid agaknya ingin memamerkan hasil riasannya. Melengkapi unggahan, Astrid menambahkan kalimat bernada gombalan. "Apa sih liat2 ...kalau kamu minum teh kepahitan , aku siap kok jd gulanya, biar bisa bikin hidup kamu manis terusssssss," tulis Astrid.

Meski terlihat cantik memesona, ada saja netizen yang justru salah fokus ke bagian mata hingga menyuruh Astrid untuk segera melakukan operasi. Pasalnya, jika dilihat, di bagian bawah mata Astrid terdapat bintik-bintik. "Mba astrid..kolestrol tu d bawah kantong mata..pundi minyak kn..cepat operasi supaya teteh liat imut lgi," seru netter.

Ada pula netizen yang mengomentari bedak Astrid yang dinilai terlalu tebal. "Ketebelan jd agak pecah,lbh cantik natural loh sebenernya," kata netter. "Bedaknya tebel amat bun," sahut yang lain. "Muka nya bintik,itu dempul ampe tebal," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...