Unggah Foto Keluarga Besar 'Pesbukers', Eko Patrio Disindir Terkait Raffi Ahmad Datangi MUI Sendiri
Instagram/ekopatriosuper
TV

Pihak ANTV bersama Raffi Ahmad mendatangi MUI untuk konfirmasi usai 'Pesbukers' ditegur. Namun dalam kehadirannya itu, Raffi datang sendiri tanpa pemain yang lain.

WowKeren - Belakang ini program komedia "Pesbukers" menjadi perbincangan masyarakat. Itu dikarenakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta acara yang mengudara di ANTV tersebut untuk diberhentikan lantaran adegan tak pantas serta guyonan bersifat bullyan fisik.

Usai MUI, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya turun tangan dan membuat pernyataan agar variety show Ramadan yang menampilkan goyangan serta bullyan untuk diberhentikan. Sayangnya, langkah KPI itu dihujat netter lantaran dinilai telat.

Pihak ANTV bersama salah satu pemain "Pesbukers" yakni Raffi Ahmad, akhirnya mendatangi MUI pada Kamis (30/5). Mereka menuturkan permintaan maaf atas adegan di tayangan "Pesbukers" pada 15 Mei yang menjadi permasalahan. Dimana suami Nagita Slavina itu beradegan mesra dengan Zaskia Gotik yang notabenenya bukan istrinya.

Dalam kehadirannya itu, Raffi mengaku akan akan lebih "mengerem" soal adegan di "Pesbukers". Ayah Rafathar ini juga tak kaget mendapat teguran dari MUI lantaran hal itu dinggap sebagai bentuk perhatian dari penonton.


Sementara itu, pemain "Pesbukers" yang lain yakni Eko Patrio mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya pada Jumat (31/5). Foto yang diunggah itu merupakan potret keluarga besar "Pesbukers" yang lain. "Keluarga besar pesbuker," tulis Eko.

Selain Eko, dalam foto tersebut terdapat Luna Maya, Vega Darwanti, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Olla Ramlan dan masing banyak bintang lainnya. Sayangnya, unggahan Eko di atas menuai komentar sindiran dari netter. Sindiran itu terkait Raffi yang datang sendiri ke MUI tanpa ditemani pemain "Pesbukers" lainnya.

"Keluarga besarr???? Ada masalahh ke mui kok raffi doang yg dtng mana yg lainnn keluarga BESAR pesbuker?????? Tidurrr apa gmna," komentar akun @khomariah***. "Kak raffi sendiri doank yg konfirm... Yg laen pd ngapa pada tuh.." sahut akun @relisnou***.

"Tmbah sepi aj psbukernya.... hri ini g ad yg greget......" tulis akun @kartiny***. "Pak @ekopatriosuper tolong yaaa ... jangan bikin panas lagi, dah adem ayem malah di pancing2 pake sorot2 si mamad yang gak jelas. Saya bukan benci sama rafi nya. Tapi kalo di sorot2 yang gak berfaedah gitu malah jadi bahan buly an lagi untuk mereka nya. ..." balas akun @bunda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel