Niat Tulis Pesan Bijak, Netter Malah Salfok Ketampanan Denny Sumargo Tanpa Kumis
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter baik dari kaum Adam maupun Hawa yang memuji penampilan Denny Sumargo tanpa kumis seperti biasanya, yang dianggap membuatnya makin terlihat tampan.

WowKeren - Kamis, 30 Mei, Denny Sumargo mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Denny berniat membagikan pesan bijak kepada para followersnya mengenai sebuah prinsip hidup.

"Jangan menunggu siap ... keraguan itu akan pergi ketika kamu jalani dan sebaliknya keraguan itu tdk akan pergi ketika tdk kamu jalani. #itsoknottobeokay," tulis artis yang akrab disapa Densu ini. Bersama dengan postingan itu Denny mengunggah foto terbarunya dimana dia tidak memiliki kumis yang menjadi ciri khasnya selama ini.


Alhasil dalam waktu singkat unggahan Denny itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter baik dari kaum hawa maupun adam mengaku salah fokus dengan ketampanan Denny yang kini tampil tanpa kumis itu.

"Gantengg bangett paraahhhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’™๐Ÿ’™," komentar allyaz***. "Ganteng kaliii๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž," komentar dedy26_syahpu***. "Kok ganteng yah๐Ÿ˜ @sumargodenny," komentar sifafau***. "GABISA NI GABISAAAAA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’•๐Ÿ’—," komentar babys***. "Awesome ๐Ÿ‘," komentar jogja.tr***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Denny sempat ikut mengomentari aksi damai yang berujung kerusuhan di Jakarta pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019 lalu. Melihat aksi 22 Mei, Denny mengaku memiliki trauma atas kejadian Mei 1998. Saat itu dia ingat betul masih di Makassar. Daerah tempat tinggalnya bahkan diberlakukan status keamanan siaga satu. Dia yang masih duduk di bangku SMA mendengar penjarahan di sejumlah toko milik saudara sebangsa yang beretnis Tionghoa. Alhasil momen kelam itu pun membuatnya menjadi trauma.

"Itu menyisakan trauma. Saya kala itu merasakan sendiri dan amat terpukul. Kalau mengingat tragedi itu otomatis air mata menetes," cerita Denny. "Saya tahu kedua pasangan peserta Pilpres berjuang. Para pendukungnya pun berjuang untuk Indonesia yang lebih baik. Mohon dengan sangat, saat turun ke jalan jangan merusak. Pertimbangkan kepentingan dan keselamatan orang lain yang notabene saudara sebangsa kita. Tolong jangan bertindak terlalu jauh," pesannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...