Kocaknya Joe Jonas Salahkan Diplo Gara-Gara Bocorkan Pernikahannya dengan Sophie Turner
Getty Images
Selebriti

Kabar mengenai pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Las Vegas tersebut memang beredar pertama kali setelah Diplo membagikan sebuah video di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner yang digelar secara dadakan di Las Vegas selepas ajang Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei lalu memang menggemparkan banyak pihak. Kabar ini pertama kali beredar usai Diplo membagikan sebuah video di Instagram Story miliknya.

Dalam video tersebut, tampak Sophie Turner yang memasuki kapel Little White Wedding dengan mengenakan gaun berwarna putih. Aktris pemeran Sansa Stark dalam serial "Game of Thrones" ini memasuki kapel tersebut bersama Joe Jonas yang mengenakan tuksedo abu-abu.

Belum lama ini, Joe sendiri buka suara terkait pernikahan dadakannya dengan Sophie. Kocaknya, personel Jonas Brothers tersebut menyalahkan Diplo atas bocornya pernikahannya. "Dia (Diplo) benar-benar mengacaukannya," ujar Joe dalam sesi wawancara di acara radio Inggris "Capital Breakfast with Roman Kemp", dilansir Aceshowbiz pada Jumat (31/5).

"Aku menyayangi Diplo, tapi dia lebih menyayangi Instagramnya. Dia mengunggah hampir setiap lima detik," imbuh pelantun "Sucker" tersebut sambil tertawa.


Namun lebih lanjut, Joe mengklaim bahwa ia dan Sophie sama sekali tak merasa kesal pada Diplo meskipun DJ kenamaan tersebut sudah membocorkan pernikahan mereka. "Kami hanya menertawakannya. Kami menyukai itu dan berpikir bahwa itu konyol," tambahnya.

Di sisi lain, Joe dan Sophie rupanya memang memutuskan untuk lebih dulu meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Amerika Serikat, sebelum nantinya mewujudkan pesta impian mereka di Paris. "Mereka tahu mereka perlu mengadakan upacara hukum di AS dan memutuskannya beberapa minggu lalu untuk melakukannya di Vegas setelah Billboard Awards," ungkap salah satu sumber.

Pertimbangan pelaksanaan pernikahan ini juga diambil lantaran keluarga dan kebanyakan rekan-rekan keduanya menghadiri ajang Billboard Music Awards 2019 kala itu. Oleh karenanya, Joe dan Sophie merasa bahwa saat itu adalah waktu yang tepat untuk mengikat hubungan mereka.

Bahkan keduanya sudah menyewa satu blok gereja sebagai lokasi pernikahan. "Mereka memesan satu blok besar gereja untuk malam itu, memastikan mereka (bisa) menggunakannya sendiri dan waktunya spontan," lanjut sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru