Jimin BTS Emosi Gara-Gara Komentar Jungkook?
Selebriti

Hobi Jungkook memang membuat member-member lainnya kesal mengingat mereka tidak akan tega memarahinya. Seperti saat Park Bo Gum mengunjungi BTS di backstage konser.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) diketahui memiliki banyak hobi seru. Mulai dari berenang, tinju, latihan angkat beban dan banyak lagi. Namun salah satu hobi favorit si golden maknae adalah membuat member-member lainnya kesal mengingat mereka tidak akan tega memarahinya.

Seperti saat Park Bo Gum mengejutkan BTS di belakang panggung konser "Love Yourself" di Hong Kong. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tidak menyangka bintang drama "Encounter" itu datang ke konser mereka.

Park Bo Gum berada di Hong Kong dalam rangka fanmeeting. Jadi ia memutuskan untuk datang untuk menonton konser BTS.

Jimin BTS bertanya pada Park Bo Gum bagaimana ia datang jauh-jauh ke Hong Kong. Ini rupanya dimanfaatkan Jungkook untuk kurang ajar pada member yang lebih tua darinya itu.

Jimin BTS 'BangtanTV'


"Tentu saja dengan pesawat," sahut Jungkook dengan ekspresi datar. Jimin terlihat menghampiri Jungkook seperti akan mengajak bertengkar. Namun ia malah tersenyum dan membiarkannya.

Jungkook BTS 'BangtanTV'

Komentar Jungkook dan reaksi Jimin langsung menjadi perbincangan para penggemar. Banyak yang mengaku gemas terutama pada Jungkook yang sering bersikap kurang ajar pada Jimin.

"Lihat wajah datar Jungkook saat menimpali Jimin, hahaha," komentar penggemar. "Jimin antara marah atau gemas," tambah penggemar lain. "Aku juga akan bereaksi seperti Jimin kalau Jungkook yang kurang ajar padaku," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika. Mereka akan menuju London, Inggris untuk konser di stadion Wembley pada 1 dan 2 Juni waktu setempat. Mereka juga siap menggelar Muster ke-5 yang bertajuk "Magic Shop" di Busan dan Seoul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait