Ussy Sulistiwaty Posting Foto Reuni Keluarga, Andhika Pratama: Big Family!
Instagram
Selebriti

Memiliki keluarga besar sehingga cukup seru ketika semua anggota keluarga berkumpul bersama, netter bisa ikut merasakan kebahagiaan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

WowKeren - Tidak banyak yang tahu jika Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ternyata memiliki keluarga besar, yang jika diadakan reuni kedua pihak keluarga maka akan cukup seru karena banyak anggota keluarga yang datang berkumpul. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram pribadi Ussy baru-baru ini.

Dalam postingan terbarunya itu, Ussy menunjukkan kebersamaan kedua keluarganya dan Andhika. Momen kebersamaan itu rupanya diadakan untuk memperingati hari lahir salah satu anggota keluarga mereka. Artis cantik sekaligus pengusaha ini juga menyebutkan bahwa anggota keluarga yang hadir saat itu datang dari Jakarta dan Malang.

"happy bday oma @sherliesubagyo smoga slalu dalam lindungan Allah SWT, sehat, panjang umur, bahagia slamanya, aamiiin YRA..formasi hampir lengkap, jkt malang," tulis Ussy di bagian caption fotonya. Terlihat keseruan semua anggota keluarga Ussy dan Andhika.


Di akun Instagram pribadi Andika juga demikian. Pria kelahiran Malang, 11 November 1986 ini juga mengunggah postingan acara reuni tersebut. Andhika bahkan menyebut dalam caption unggahan itu, "Big Family ❀️".

Dalam waktu singkat, unggahan Ussy dan Andhika itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang ikut merasakan kebahagiaan Ussy dan Andhika dalam postingan itu.

"Semoga slalu bhagia," komentar marmar3***. "Seneng banget lihat keluarga MBK usi Sam mas Dika..😘😘😘 semoga sehat sll aminπŸ™," komentar kholif9***. "Bahagia terus dan rukun terus😘😘😘😘😘😘😍," komentar kirana8***. "Andhika ganteng banget..semoga keluarga selalu langgeng..dan romantis..Yach..❀️," komentar ninaanis***. "Cantik" cakep," komentar chi.a***.

Sementara itu, kondisi kesehatan Ussy sedang menurun hingga harus dirawat di Rumah Sakit. Kabar sakit tersebut disampaikan langsung oleh Ussy melalui Instagram pribadinya pada 20 Mei lalu. Belum diketahui sakit apa yang diderita Ussy sampai harus dirawat di rumah sakit.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru