Jinyoung GOT7 Tuai Pujian Usai Tunjukkan Profesionalitas Saat Alami Masalah Audio
Twitter
Musik

Di balik penampilan GOT7 yang mengesankan, para penggemar dengan jeli menemukan bahwa Jinyoung GOT7 mengalami masalah untuk mikrofon-nya dan dengan profesional mengatasi hal itu.

WowKeren - GOT7 baru saja menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Grup besutan JYP Entertainment itu baru merilis album terbarunya yang bertajuk "Spinning Top". Dalam album tersebut, Yugyeom cs akan berpromosi di berbagai acara musik dengan membawakan lagu utamanya yang bertajuk "Eclipse".

Beberapa waktu yang lalu, GOT7 tampil dengan memukau membawakan "Eclipse" di "Music Core". Mereka sukses membuat fans histeris dengan penampilan yang energik dan penuh energi. Tak hanya itu koreografi seksi dan teknik vokal yang luar biasa, membuat penampilan GOT7 makin membuat fans menggila.


Namun di balik penampilan mengesankan tersebut, terdapat sebuah momen yang kurang mengenakkan. Dalam video fancam yang dirilis pihak "Music Core", para penggemar dengan jeli menemukan bahwa Jinyoung GOT7 mengalami masalah untuk mikrofon-nya.

Dalam beberapa momen terlihat mikrofon Jinyoung yang menempel di pipinya terlepas hingga sedikit menutupi wajahnya. Masalah itu tak langsung membuat Jinyoung panik. Ketika tiba saatnya membelakangi kamera, terlihat Jinyoung secara hati-hati membetulkan posisi mikrofon-nya tersebut.

Namun, lagi-lagi mikrofon-nya terangkat karena koreografi yang sangat energik dan kuat. Saat koreografi sekali lagi jadi lebih intens, Jinyoung dengan diam-diam melepas mikrofon itu dan langsung menyesuaikannya dengan benar.

Gerakannya sangat halus sehingga membuat penggemar awalnya tak mengetahuinya. Setelah melihat gerakan Jinyoung yang super mulus itu, penggemar akhirnya ramai-ramai memberikan pujian atas profesionalisme dan pemikirannya yang cepat.

"Caranya membetulkan mikfrofon-nya adalah profesionalitas yang sesungguhnya," ungkap fans. "Jinyoung membetulkan mikrofon-nya di tengah pertunjukan benar-benar mulus," lanjut fans. "Aku tidak akan tau kalau mikrofon-nya bermasalah jika tak melihat komentar," sahut fans lain. "Wow itu benar-benar sangat halus, aku sampai tak menyadarinya," lanjut fans lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts