Trailer Perdana 'The Goldfinch', Kisah Pilu yang Bertabur Banyak Bintang
YouTube/ Roadshow Films
Film

Trailer perdana ini memancing beragam reaksi dari para penggemar. Sebagian besar mengaku cukup terkejut dengan jajaran pemain yang ditampilkan dalam film garapan John Crowley ini.

WowKeren - Roadshow Films baru saja merilis trailer perdana untuk film "The Goldfinch". Dipublikasikan pada 29 Mei lalu, trailer berdurasi 2 menit 30 detik ini bisa dibilang menampilkan garis besar cerita secara keseluruhan.

Bagian awal trailer ini menampilkan saat seorang anak kehilangan ibunya dalam sebuah peristiwa tragis, dimana memori memilukan tersebut terus menghantuinya sampai dewasa. Adegan demi adegan selanjutnya menampilkan bagaimana saat anak tersebut tumbuh dengan rasa bersalah dalam dirinya dan berusaha keras untuk kembali menemukan arti kehidupannya.

Trailer perdana ini memancing beragam reaksi dari para penggemar. Sebagian besar mengaku cukup terkejut dengan jajaran pemain yang ditampilkan dalam film "The Goldfinch" ini. Sedangkan beberapa di antaranya mengaku sangat tersentuh meskipun hanya melihat trailernya saja.


"Aku menunggu film seperti ini sangat lama," komentar salah satu penggemar. "Aku bisa mencium bau Academy Awards," celetuk lainnya. "Film yang bagus dengan cast menakjubkan. Ini adalah mahakarya," pungkas yang lain.

"The Goldfinch" adalah sebuah film bergenre drama yang disutradarai oleh John Crowley dan menampilkan deretan pemeran multi generasi papan atas. Di antaranya adalah Ansel Elgort yang berperan sebagai Theo Decker, lalu Nicole Kidman sebagai Mrs. Barbour, serta Oakes Fegley sebagai Theo waktu muda.

Film ini juga menampilkan deretan pemeran lain seperti Aneurin Barnard sebagai Boris, Finn Wolfhard sebagai Boris muda, Sarah Paulson sebagai Xandra, Luke Wilson sebagai Larry, Jeffrey Wright sebagai Hobie, serta jajaran pemeran lainnya.

"The Goldfinch" sendiri menceritakan tentang Theodore (Theo) Decker, bocah laki-laki berusia 13 tahun yang ibunya terbunuh dalam peristiwa pengeboman di Museum Seni Metropolitan. Tragedi itu mengubah jalan hidupnya, mengirimnya menuju kesedihan dan rasa bersalah, penemuan kembali dan penebusan, dan bahkan cinta. Rencananya film ini akan dirilis pada 13 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru