L Infinite Posting Foto Buram Buat Promosi Drama, Fans: Blur Aja Cakep
Instagram/kim_msl
TV

Pada Kamis (30/5) kemarin, L Infinite memposting sebuah foto baru di Instagram untuk mempromosikan drama yang sedang dibintanginya. Intip foto tersebut berikut ini.

WowKeren - L Infinite saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama "Angel's Last Mission: Love". Dalam drama ini sendiri, dia beradu akting dengan aktris cantik Shin Hye Sun.

Sejak membintangi drama KBS tersebut, L sering mempromosikannya, salah satunya adalah melalui Instagram. Pada Kamis (30/5) kemarin, dia kembali mengunggah satu foto baru di Instagram yang berkaitan dengan drama tersebut. Hal ini terlihat dari caption yang disertakannya.

Dalam foto tersebut, pria bernama asli Kim Myung Soo ini terlihat sedang berada di dalam ruangan. Dia tampak berpakaian santai dan duduk dengan sangat nyaman.

Sambil memegang mikrofon dan ponsel, L tampak sedang menyanyi dengan gembira. Dia juga terlihat menikmati waktunya dengan baik.


Sayangnya, foto tersebut tidak begitu jelas alias buram. Meski demikian, L tetap terlihat sangat tampan dan menawan.

Postingan L ini pun langsung diramaikan dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Mereka memuji ketampanan L dalam foto tersebut meski fotonya cukup buram.

"Bureem Mas Tapi Gapapa Aku Tetep Cinta Kamuu," tulis seorang netter. "Ngeblur aja ganteng bang," imbuh netter yang lain. "Blur aja cakep," sahut netter yang lain. "Gantengnya bikin meleleh hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Angel's Last Mission: Love" ditutup dengan adegan ciuman L dan Shin Hye Sun. Drama ini sendiri akan tayang sampai 11 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru