Masih Jalan-Jalan di Luar Negeri Jelang Lebaran, Nicholas Saputra 'Dipaksa' Mudik
Selebriti

Jelang Hari Raya Idulfitri, Nicholas Saputra diminta pulang oleh netizen 'halu' yang sebagian besar didominasi oleh kaum hawa dengan berbagai alasan kocak.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal aktor tampan Nicholas Saputra? Berkat aktingnya di film "Ada Apa Dengan Cinta" sebagai Rangga, Nicholas berhasil mencuri hati banyak perempuan di Indonesia.

Namun, Nicholas jarang berada di Tanah Air lantaran hobi berwisata. Tak tanggung-tanggung, Nicholas diketahui telah melanglang buana ke banyak tempat wisata di dalam maupun luar negeri. Feed Instagram Nicholas pun dipenuhi pemandangan indah tempat yang ia singgahi.

Seperti baru-baru ini, Nicholas membagikan pemandangan di Praia de Itacoatiara yang berada di Negara Brazil. Seperti biasa, Nicholas hanya menambahkan tagar lokasi foto pada keterangan fotonya. "#itacoatiara #niteroi," tulis Nicholas pada Jumat (31/5).


Warganet "halu" yang kebanyakan didominasi kaum hawa lantas meminta Nicholas untuk segera pulang. Apalagi momen lebaran yang akan tiba beberapa hari ke depan. Ada yang meminta Nicholas untuk menemani mudik hingga permohonan kocak seperti mengecat tembok rumah.

"Cepat pulang sayang bantui aku buat lontong ntar," komentar akun @n***adesfiranst. "Balik maaass disuruh ngecat rumah sama bapak mw lebarann," tulis akun @d***n_mommasyafira. "Bg pulang...da mw hr raya...nahan rindu itu berat loh," sahut akun @f***iah_1195.

"Mas keluarga kita udh pada mudik," balas akun @n***ana0303. "Pulanglah bang..minggu depan lebaran lo...teganya abang biarkan adek lebaran sendiri," komentar akun @k***iaishyati. "Mas...jgn jalan2 trs...pulang," tulis akun @l***syuu88.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru