Isyana dan Gamaliel Rilis MV 'A Whole New World', Suara Dipuji Bak Putri-Pangeran Disney
YouTube/ disneymusicasiaVEVO
Musik

Setelah merilis lagunya, Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru meluncurkan video klip 'A Whole New World'. Penampilan Isyana dan Gamaliel pun dinilai tak kalah bagus dari duet Zayn-Zhavia.

WowKeren - Film "Aladdin" masih ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat sejak tayang pada 22 Mei lalu. Tak hanya film "Aladdin" yang laku keras, soundtrack yang berjudul "A Whole New World" juga sangat digandrungi masyarakat.

Sebelumnya, lagu "A Whole New World" yang dinyanyikan oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward untuk film "Aladdin" sukses besar. Sebagai bentuk promosi film "Aladdin" di Indonesia, Disney memilih Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru untuk menyanyikan ulang lagu "A Whole New World".

Kali ini, video klip "A Whole New World" versi Isyana dan Gamal sudah dirilis di YouTube pada Kamis (30/5). Dalam video tersebut, Isyana dan Gamal menunjukkan duet romantis bak tokoh Aladdin dan Putri Jasmine. Sejumlah adegan di film "Aladdin" pun turut dimasukkan dalam video klip tersebut.


Usai melihat video klip "A Whole New World" versi Isyana dan Gamal, par anetter pun memberikan respon yang positif. Mereka memuji penampilan Isyana dan Gamal yang memiliki suara bak putri dan pangeran Disney. Duet Isyana dan Gamal pun dinilai tak kalah bagus dari Zayn dan Zhavia.

"Finally yg ku tunggu2... love you isyanaaa.. kalian berdua punya suara yang ajaib!" komentar netter. "Wow, suara Gamal & Isyana punya vibesnya Disney!" tambah netter. "Suka suaranya Gamal omg.. Aku pikir ini adalah versi cover ' a whole new world ' yang terbaik," sahut netter lain.

"Suaranya Gamaliel terdengar seperti suara pangeran Disney... Aku suka versinya Zayn, tapi ini juga luar biasa," puji netter. "Lebih bagus daripada versi Zayn dan Zhavia menurutku," tambah netter. "Duet mereka sangat.... MENAKJUBKAN!!! Seperti suara putri dan pangeran," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru