Kapten Vincent Raditya Bantah Ajak Lucinta Luna Terbang, Ekspresi 'Kesal' Jadi Sorotan
Instagram/vincentraditya
Selebriti

Kapten Vincent Raditya akhirnya memberikan klarifikasi perihal heboh kabar mengajak Lucinta Luna untuk kolaborasi YouTube. Seperti tamu lain, Lucinta mengaku diajak terbang oleh sang kapten.

WowKeren - Belakangan Lucinta Luna membuat jagat dunia maya heboh dengan unggahannya di Instagram Story. Di mana ia mengaku diajak kolaborasi YouTube oleh pilot Kapten Vincent Raditya yang tengah viral karena aksi zero gravity-nya. Saat itu Lucinta mengaku menolak ajakan Vincent.

Dalam videonya, Lucinta juga menyinggung soal Kapten Vincent yang sudah tak memiliki lisensi menerbangkan single engine. Tapi rupanya kabar Lucinta diajak kolaborasi YouTube oleh sang kapten tidak benar. Kapten Vincent baru-baru ini memberikan bantahan atas berita tersebut.

"Oh itu, dia bilang saya mengajak-ajak, dan itu, itu tidak betul. Saya tidak mengajak, kalau dia ngomong saya. Kapten Vincent tidak pernah mengajak (Lucinta)," tegas Kapten Vincent di depan media. Ia pun mengatakan bahwa tim manajemennya lah yang memutuskan siapa yang akan menjadi bintang tamu YouTube-nya.


Ekpresi \'Kesal\' Kapten Vincent Jadi Sorotan Saat Beri Klarifikasi Ajak Lucinta Luna Terbang

Source: Instagram

"Saya punya tim, ada orang yang mengurus, sebagai manajernya. Manajer akan lihat komentar- komentar di sini apa request-nya," lanjut Kapten Vincent. "Kan komentar netizen pada bilang gitu. 'Tolong dong, ajak si L ini supaya bisa terbang biar kelihatan suara aslinya'. Katanya begitu. Diajaklah dia, saya enggak tahu. Saya tahu ceritanya kemarin, tiba-tiba si L teriak-teriak bilang 'oh beberapa hari yang lalu'. 6 Maret. Ini udah (Mei)."

Vincent juga menegaskan di akhir wawancara bahwa dirinya enggan mengajak Lucinta karena rumor identitasnya yang masih belum jelas. "Kalau tahu juga, kita juga sorry ya kalau identitasnya enggak jelas gitu, itu membuat kita makin enggak jelas juga," pungkasnya.

Hasil wawancara Kapten Vincent ini pun menuai banyak komentar dari netter di akun gosip @tantee_rempong_officiall. Banyak netter yang menyoroti ekspresi "kesal" Kapten Vincent. "Dari mukanya si capt ini kaya nahan kesel bangettt yaa," kata netter. "Capt vincent ini lagi bnyak masalah sma LL n dedy, wajar dong dia lg capek kesel sebel tp mncoba utk stay cool d dpn wartawan. Coba deh kalian yg pda ngatain liat muka kalian pas marah kyk apa," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait