Istri Hamil Anak Ke-2, Lee Jeong Hoon Sudah Ingin Tambah Momongan Lagi
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Moa Aeim tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Lee Jeong Hoon. Belum sampai lahiran, Lee mengaku sudah tak sabar ingin menambah momongan lagi.

WowKeren - Lee Jeong Hoon sudah tak sabar menantikan kelahiran anak kedua dari pernikahannya dengan MoA Aeim. Ia bahkan secara blak-blakan mengaku ingin menambah momongan lagi setelah kelahiran buah hati keduanya itu.

Namun hal tersebut juga langsung ditolak secara terang-terangan oleh sang istri. MoA tak setuju menambah momongan lagi, lantaran mengingat biaya pendidikan untuk menyekolahkan anak semakin mahal. Tak ingin salah paham, Lee pun menjelaskan bahwa ia ingin menambah momongan lagi setelah kedua anaknya sudah beranjak dewasa.

“Untuk sementara yang terakhir. Emang sekolah mahal sih, makanya ini yang terakhir dulu,” ujar Lee di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, pada Kamis (6/6). “Entar kalau Kimora agak gedean dan ini juga agak gedean, udah kumpul lagi depositnya baru kita bikin satu lagi.”


Sementara itu, MoA mengaku tak terlalu melakukan persiapan banyak hal untuk menyambut kelahiran anak ke-2. Pasalnya, ia merasa jarak umur antara Kimora dengan anaknya yang kedua tidaklah terlalu jauh. Hanya berjarak 10 bulan, membuat berbagai perlengkapan yang dimiliki Kimora masih dapat digunakan oleh adiknya kelak. Sehingga, MoA tak mau direpotkan dengan melakukan persiapan yang tidak terlalu penting.

“Kimora punya banyak warna putih juga, terus stroller dan ranjangnya banyak yang masih baru juga,” tutur MoA. “Persiapan itu untungnya masih bisa pakai yang Kimora.”

Tak seperti menyambut anak pertama, MoA juga mengungkapkan enggan mencari tahu jenis kelamin anak keduanya kali ini. Hal tersebut MoA lakukan lantaran ingin menjadikannya sebuah kejutan saja saat menyambut kelahiran buah hatinya nanti.

“Kalau persiapan lahiran sih kita enggak terlalu yang gimana-gimana karena kan jarak baby Kimora sama yang ini kan enggak terlalu jauh ya,” papar MoA. “Dan yang ini juga kita enggak ingin cari tahu jenis kelaminya kayak gimana, penginnya kita surprise aja. Mau cewek atau cowok namanya baby kan sama aja.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait