Foto Vulgar Cinta Laura Ditindih Pacar Bule Ramai Beredar, Ini 'Reaksi' Sang Bunda
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura kini sedang disoroti usai foto-foto mesranya dengan sang pacar bule beredar di media sosial. Lantas bagaimana tanggapan ibunda Cinta terkait dengan foto-foto vulgar sang putri?

WowKeren - Foto-foto yang menunjukkan kemesraan Cinta Laura dengan sang kekasih, Frank Garcia, sudah ramai beredar di media sosial baru-baru ini. Dalam foto-foto tersebut, Cinta dan Frank tampak mesra layaknya pasangan suami istri.

Bahkan, Cinta terlihat berada di atas kasur yang sama dengan Frank dan hanya memakai handuk. Tak hanya itu, aktris berusia 25 tahun tersebut tampak ditindih oleh sang kekasih dengan kondisi keduanya bertelanjang dada. Tak ayal, hal ini membuat publik memberikan komentar pedas terhadap Cinta.

Selain itu, publik juga menduga bahwa Frank tiba-tiba mengunggah foto-foto vulgarnya bersama Cinta karena sakit hati. Pasalnya, Cinta disebut-sebut sudah memutuskan hubungan asmaranya dengan Frank.

Photo-INFO

Instagram


Di tengah-tengah ramainya pemberitaan tentang putrinya, ibunda Cinta yang bernama Herdiana Kiehl memposting foto di Instagram pada Jumat (31/5). Pada foto tersebut, Cinta terlihat cantik dengan memakai hijab. Herdiana pun tampak memanjatkan doa kepada Tuhan agar Cinta selalu dilindungi.

"Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, dimanapun dia berada," bunyi tulisan Herdiana di bagian keterangan foto. akan tetapi, Herdiana memutuskan untuk mengunci kolom komentarnya di postingan tersebut. Para netter pun menyayangkan perbuatan Cinta, dan merasa kasihan terhadap Herdiana yang selama ini membanggakan putrinya.

"Selama ini ibunya selalu membanggakan anaknya, tapi faktanya....." ujar akun @mba****i86. "Yaudehhh ancur dah image nya. Pelajaran untuk saya yg punya anak perempuan untuk sejak dini menanamkan ilmu agama pada anak sehingga anak bisa paham laragan agama," sahut akun @tahti****rasmi.

"Astaghfirullah liat ig nya si cowok sereeeemmmm foto2nya... bagaimana perasaan ibunya ya @claurakiehl anak yg selama ini dibangga2kan," komentar akun @yu****dy. "Kasian ibu nya besarin dari orok ..udah gede di anu org," sambung akun @hening*******embun.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait