Mikha Tambayong Lanjutkan Studi ke Universitas Harvard, Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis
Instagram/miktambayong
Selebriti

Impian masa kecil Mikha Tambayong untuk melanjutkan studinya ke Universitas Harvard akhirnya terwujud. Keberhasilan Mikha pun ia persembahkan untuk mendiang sang bunda.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari Mikha Tambayong. Aktris berusia 24 tahun tersebut diketahui sudah diterima di Universitas Harvard untuk melanjutkan studinya. Hal ini disampaikan Mikha melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (31/5).

Pada foto tersebut, Mikha menunjukkan fotonya bersama sang bunda, Deva Tambayong, sebelum meninggal dunia. Mikha mengungkapkan bahwa ia sudah lama bermimpi untuk bisa melanjutkan studi ke Harvard. Kekasih pebasket Daniel Wenas ini pun berterima kasih kepada sang bunda yang mendukung impiannya.

"Aku pernah menjadi gadis kecil dengan mimpi besar sampai malaikat cantik ini menyerahkan hidupnya untuk fokus membantuku memenuhi hidupku," ujar Mikha dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Hanya sedikit rahasia yang kami berdua bagikan, aku selalu ingin tahu bagaimana rasanya belajar di Harvard. Suatu hari pada suatu waktu, beliau berkata. Berdoalah, belajar dengan giat, dan kamu akan mendapatkan (impianmu)."

Lebih lanjut, Mikha mengungkapkan perasaannya setelah menerima surat untuk belajar di kelas internasional di Harvard. Keberhasilan Mikha untuk masuk Harvard pun ia persembahkan untuk mendiang ibunya. Keponakan Harvey Malaiholo ini pun memberikan pesan dan motivasi bagi orang-orang yang ingin meraih mimpi.


"Pada hari ini, aku menerima surat penerimaan untuk melanjutkan studi di almamaterku dan pergi ke Universitas Harvard untuk kelas internasional. Mama, semua ini untukmu. Saya berterima kasih kepada Tuhan untukmu dan Ayah setiap hari," lanjut Mikha. "Dan bagi semua orang dengan mimpi yang terlihat mustahil, miliki keberanian untuk memulai dari yang kecil DAN yang paling penting, hormati dan cintai orangtua kalian setiap saat karena doa mereka dapat terwujud di masa depan."

Kabar membanggakan tersebut pun membuat warganet beramai memberikan ucapan selamat untuk Mikha. Termasuk beberapa artis yang turut bangga terhadap Mikha. Sebut saja Sheila Dara Aisha, Pevita Pearce, hingga Marsha Aruan.

"SIS! So proud! Sedih sih makin sulit ketemu u but yessss go chase the dreammm! Congrats malof!" ujar Sheila dengan akun @sheiladaisha. "Mikha, congratulation! Youre such an inspiring person good luck!" imbuh Pevita dengan akun @pevpearce. "Proud of you," sahut Daniel dengan akun @danielwenas.

"Waaaaa congrats sayangkuuu hepi bgt," komentar Marsha dengan akun @aruanmarsha. "Udah cantik, sifat dan kelakuan juga baik, pinter pula. Aduhh mik kamu idaman semua mertua. Congratulation ya," tambah akun @ste****g07. "Congrats Biutyyyy, so Proud of you!!!" seru akun @ameli*****diman.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru