'Unanswered Questions' Konfirmasi Han Hyo Joo Bukan Artis Yang Terlibat Burning Sun
Yonhapnews
Selebriti

Agensi Han Hyo Joo sebelumnya sempat membantah tudingan terlibat Burning Sun. Namun netter tetap mendesak agar Han Hyo Joo membuktikan kalau dirinya bukan pecandu narkoba dengan melakukan tes.

WowKeren - Han Hyo Joo beberapa waktu lalu diduga merupakan salah satu artis yang menjadi pelanggan VIP Burning Sun yang pernah memukuli wajah orang-orang dengan light stick. Namun, agensi aktris kelahiran tahun 1987 itu langsung memberikan bantahan.

Pada Jumat (31/5), perwakilan hukum BH Entertainment yakni Kim Moon Hee merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa Han Hyo Joo bukan aktris yang disebutkan dalam "Unanswered Questions" atau "I Want to Know". Simak pernyataan lengkapnya berikut ini:

"Ini adalah pernyataan resmi tambahan sehubungan dengan peredaran informasi palsu tentang aktris Han Hyo Joo. Kami sebelumnya sudah menjelaskan bahwa Han Hyo Joo hanyalah model untuk JMsolution."

"Dia belum pernah menginjakkan kaki di Burning Sun, juga tidak menghadiri acara yang diadakan tanggal 23 November 2018. Meski begitu, informasi palsu terus menyebar secara serampangan, jadi kami meminta tim produksi "Unanswered Questions" untuk memeriksanya demi memperbaiki kesalahan ini."


"Hasilnya, tim produksi "Unanswered Questions" telah mengkonfirmasi melalui dokumen resmi bahwa "Aktris A" yang disebutkan dalam episode "The Secret Private Lives of Hwang Ha Na dan VIP of Burning Sun" di episode (yang disiarkan pada 4 Mei lalu) dari seri SBS bukan Han Hyo Joon."

"Kami menginformasikan kepada kalian bahwa kami akan mengambil tindakan hukum lebih lanjut dan tindakan tegas tanpa kelonggaran atau penyelesaian, dalam hal (komentar jahat) dengan sengaja memposting informasi palsu atau fitnah jahat di masa depan juga. Terima kasih."

Sementara itu, bantahan dari agensi Han Hyo Joo sebelumnya tidak dipercayai oleh netter Korea Selatan. Netter bahkan sempat mendesak agar Han Hyo Joo membuktikan kalau dirinya bukan pecandu narkoba dengan melakukan tes.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait