Posting Foto Cantik Jelita, Ria Ricis: Masih Kuat Puasanya?
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Ria Ricis di foto terbarunya ini, sekaligus mendoakan agar adik Oki Setiana Dewi itu tetap dikaruniai kesehatan karena baru saja masuk rumah sakit.

WowKeren - Jumat, 31 Mei artis aktif Ria Ricis mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu Ria Ricis tampi cantik ketika memakai fashion muslim bernuansa putih. Dia juga mengenakan cadar tipis warna putih dengan aksen bunga.

Bersamaan dengan postingan itu, Ria Ricis bertanya kabar para netter muslim yang menjalankan ibadah puasa. Dia bertanya apakah mereka masih kuat berpuasa di hari-hari terakhir bulan Ramadhan ini.

"masi kuat kan puasanya?," tulis Ria Ricis di bagian caption foto unggahannya. Fashion muslim warna putih yang dikenakan semakin menambah anggun dan elegan Ria Ricis di foto itu.

Dalam waktu singkat, unggahan Ria Ricis itu langsung banjir pujian netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikannya, sekaligus mendoakan agar agar adik Oki Setiana Dewi itu tetap dikaruniai kesehatan karena baru saja masuk rumah sakit.


"Masyaallah cantiknya ka icis๐Ÿ˜โค๏ธ," komentar sulisdw***. "Ahhhh cantik bangt icis sampe aku aja kgtt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," komentar galaxy_bli***. "Masih ka,,ya allah kaka cantik bgttโค๏ธ," komentar rara_saski_shak***. "Cantiknyaaa ka icis," komentar rhylian***. "Cantik bgt kak๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," komentar ruth_drawin***.

Sementara itu, Ria Ricis baru saja menjalani operasi amandel. Pasca operasi, Ria Ricis mengaku tubuhnya masih lemah. "Alhamdulillah, hari ini hari kedua setelah keluar dari rumah sakit," kata Ricis saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Kamis (30/5). "Sebenarnya belum boleh ngapa-ngapain dulu, amandelnya sudah selesai, tapi fisiknya masih lemah."

"Operasi amandel. Sebenarnya dari dua tahun lalu sudah harus diangkat, cuma sayanya masih takut," sambung Ricis. "Takutnya operasi amandel bakal gini-gini, takut, akhirnya diundur sampai kemarin baru mengumpulkan keberanian," jelas Ria Ricis.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru