Asmirandah Patahkan Isu Karma Murtad, Jonas Rivanno Pamer Mesra di Rumah Sakit
Instagram
Selebriti

Asmirandah jatuh sakit. Alih-alih bersimpati, haters malah menghina. Asmirandah dituding kena karma gara-gara murtad. Istri Jonas Rivanno itu langsung skakmat lewat ini.

WowKeren - Asmirandah sudah dibolehkan pulang dari rumah sakit. Seperti diketahui, Asmirandah terpaksa menjalani perawatan khusus lantaran kelelahan.

Alih-alih bersimpati, haters malah menghina. Asmirandah dituding mendapat karma usai murtad. Terlebih saat sang suami, Jonas Rivanno tidak tampak menemaninya.

Namun rupanya Jonas ikut jatuh sakit. Ia dirawat di ruangan berbeda. Asmirandah pun baru-baru ini mematahkan tudingan bahwa ia mendapat karma.

Asmirandah Tampar Haters

Instagram

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Jumat (30/5), bintang "Cinta Suci" itu mengumbar foto mesranya bersama Jonas. Berpelukan di atas ranjang rumah sakit, tangan Jonas dan Asmirandah terlihat masih dipasang infus.


"Unik sekali bisa dirawat di rumah sakit bersama-sama. Tapi ini juga bisa semangat untuk segera sembuh," tulis Asmirandah dalam bahasa Inggris. "Setiap pagi dan sore kami selalu saling mengunjungi karena dirawat di lain ruangan."

"Kami saling merindukan, dan sulit sekali dipisahkan. Jadi kami berharap bisa cepat sembuh hahaha..." lanjut Asmirandah. "Hari ini dokter sudah memperbolehkan kami pulang yeay! Terimakasih Tuhan sudah memberikan kami menghabiskan waktu bersama. Terimakasih juga atas doa-doa kalian."

Jonas dan Asmirandah

Instagram

Di sisi lain, Jonas juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Tuhan. Senada dengan Asmirandah, Jonas ikut mengumbar foto mesranya.

"'Tentu saja dia menanggung rasa sakit dan penderitaan kami, tapi kami menganggapnya dihukum, diserang dan menederita karena Tuhan," tulis Jonas. "Namun Dia tertikam karena pemberontakan kita, dia remuk karena kejahatan kita. Hukuman yang mendatangkan damai bagi kita adalah atas dirinya, dan oleh luka-lukanya kita disembuhkan.' Terimakasih Tuhan."

Rumah tangga Asmirandah dan Jonas memang menarik perhatian. Isu perbedaan agama di antara keduanya kerap menjadi sorotan. Jonas bahkan pernah diisukan telah menjadi mualaf demi menikahi Asmirandah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru