Ani Yudhoyono Meninggal Dunia Setelah Sempat Drop dan Dirawat di Ruang ICU
Instagram/aniyudhoyono
Nasional

Istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, sebelumnya telah menjalani perawatan medis di National University Hospital di Singapura karena penyakit kanker darah.

WowKeren - Berita duka datang dari keluarga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY. Istri SBY, Ani Yudhoyono, meninggal dunia di Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat.

Kabar itu disampaikan oleh politikus Partai Demokrat Andi Arief. Ani menghembuskan napas terakhirnya di National University Hospital (NUH), tempat ia dirawat selama ini.


"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura," cuit Andi Arief lewat akun Twitter miliknya pada Sabtu (1/6). "Semoga almarhumah husnul khotimah."

Sebelumnya, Ani sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU karena kondisi kesehatan yang kian menurun. Seluruh anggota pun datang ke Singapura dan terus berdoa untuk kesembuhan Ani.

"Ini adalah hari ketiga Ibu Ani berada di ICU untuk menjalani perawatan intensif untuk mengatasi penyakit kanker darah yang dideritanya," ungkap staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, pada Jumat (31/5). "Saat ini, Pak SBY beserta keluarga, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa, masih terus mendampingi Ibu Ani di ruang ICU. Termasuk para cucu-cucu lengkap berada di Singapura."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel