Park Hyungsik Pamitan ke Fans Jelang Wajib Militer dengan Cara Ini
Naver
Selebriti

Park Hyungsik yang akan bertugas di departemen kepolisian militer Komando Pertahanan Ibukota mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar lewat postingan ini.

WowKeren - Park Hyungsik akan menjalani tugas wajib militer pada 10 Juni mendatang. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1991 tersebut diterima untuk bertugas di departemen kepolisian militer Komando Pertahanan Ibukota.

Jumat (31/5) kemarin, Park Hyungsik mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @phs1116 miliknya. Lewat postingan tersebut, personel boy grup ZE:A itu seolah sedang mengucapkan salam perpisahan pada para penggemar.


Postingan tersebut berupa video di mana Park Hyungsik menyanyikan "Goodbye" milik Park Hyo Shin dengan iringan permainan gitar. Dengan suara merdunya, bintang serial "Hwarang" itu sukses membuat fans emosional.

Lirik yang dinyanyikan Park Hyungsik berbunyi, "Aku di sini, ditinggalkan sendiri saat matahari terbenam. Kau tersenyum padaku seperti musim panas, di layar yang sudah berhenti. Mungkin ini ucapan selamat tinggal terakhir kita. Terima kasih sudah ada untuk waktu yang lama. Aku bertanya-tanya kenapa begitu sulit untuk memberitahumu ini."

Postingan Park Hyungsik ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar. Tak sedikit yang berkomentar kalau mereka bakal kangen saat sahabat dekat Park Seo Joon dan V Bangtan Boys itu menjalani tugas wajib militer.

"Tolong jangan ucapkan selamat tinggal," komentar fans di postingan Park Hyungsik. "Jaga dirimu dan tetaplah sehat. Kami akan menunggumu," kata fans lainnya. "Ini bikin aku merinding," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...