Yunho TVXQ dan BoA 'Kencan Romantis' di 'I Live Alone', Netter: Pacaran Saja!
YouTube/MBCentertainment
TV

'I Live Alone' menayangkan preview untuk episode berikutnya yang menampilkan Yunho dan BoA di mana keduanya menghabiskan waktu dengan 'berkencan' di taman hiburan.

WowKeren - Sudah dua kali U-Know Yunho TVXQ muncul di acara "I Live Alone", yaitu saat ia tampil bersama Max Changmin serta saat mengunjungi keponakannya. Kini penyanyi kelahiran 1986 tersebut bakal tampil lagi bersama BoA.

Belum lama ini, Yunho dan BoA kedapatan syuting "I Live Alone" di gedung SMTOWN COEX dan Taman Hiburan Everland di mana foto-foto mereka beredar di internet. Saat itu, dua penyanyi yang dikenal sebagai sahabat dekat tersebut tampak bergandengan tangan.

Jumat (31/5) kemarin, "I Live Alone" menayangkan preview untuk episode berikutnya yang menampilkan Yunho dan BoA. Para penggemar kini akhirnya bisa melihat sekilas apa saja yang dilakukan mereka berdua.

Dalam klip preview, Yunho kembali menunjukkan sisi dirinya yang bersemangat dengan menari di ruang tamu diiringi lagu solonya yang akan dirilis Juni ini. Pelantun "The Chance of Love" itu mengatakan kalau dirinya punya gol hari itu dan menjelaskan, "Ada seseorang di mana aku berhutang padanya."


Rupanya orang yang dimaksud Yunho adalah BoA, dan keduanya langsung berpelukan saat bertemu. Yunho mengatakan kalau dirinya sudah menyiapkan hari spesial tersebut untuk BoA, dan keduanya menghabiskan waktu di taman hiburan.

Di sini, Yunho dan BoA menyuapi harimau serta sempat mengunjungi lokasi camping di mana Yunho memanggangkan daging untuk BoA, namun tampak mengalami kesulitan mengendalikan api. "Apa kita bisa makan hari ini?" tanya BoA yang dijawab Yunho dengan, "Percaya padaku sampai akhir. Aku bisa melakukannya."

Melihat interaksi manis Yunho dan BoA ini, rupanya banyak orang dibuat gemas. Kalau sebelumnya mereka disebut cocok, kali ini dua penyanyi yang sama-sama kelahiran 1986 tersebut diminta pacaran saja.

"Ini imut banget! Mereka seperti pasangan yang masih kikuk di kencan pertama," komentar netter. "Jadi kapan kalian akan konfirmasi pacaran? Aku menunggu beritanya," kata netter lainnya. "Pada titik ini, aku nggak kaget kalau mereka beneran pacaran. Jadi kalian pacaran saja!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait