Dahlia Poland Lahirkan Anak Kedua, Ukuran Sang Buah Hati Malah Disebut Seperti Bayi Usia 3 Bulan
Instagram/dahliachr
Selebriti

Dahlia Poland istri Fandy Christian telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat (31/5). Kabar bahagia itu disampaikan Dahlia lewat postingan foto si bayi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Fandy Christian dan Dahlia Poland yang telah dikaruniai momongan kedua. Pada Jumat (31/5), Dahlia telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pukul 09.20 WIB. Bayi mungil tersebut diberi nama Iona Rose Christian.

Perasaan bahagia itu dibagikan oleh Dahlia melalui unggahan foto yang memperlihatkan pose si putri kecil sedang tertidur pulas memakai busana warna kuning. Iona lahir dengan panjang 51 sentimeter dan berat 3,9 kilogram.

"Hello baby girl Iona Rose Christian, lahir tadi malam jam 9.20.." tulis Dahlia. "Setelah proses panjang bayi ini akhirnya hadir ke dunia, panjang 51cm, beratnya 3,9kg.... i love you Iona."

Unggahan wanita kelahiran Amerika Serikat ini pun langsung dibanjiri komentar ucapan selamat dari netter. Namun beberapa netter justru salah fokus dengan ukuran buah hati Dahlia. Pasalnya, dalam foto tersebut Iona seperti bayi yang telah berusia tiga bulan.


"Ini mah baby 3bln ndut bgt ya ampun gemessss," komentar akun @assyilla***. "Lucuuu bgttt dede nya nduutt .slamat ya kaaa atas kelahirannya," sahut akun @pingkan***.

"Selamat ya kakak atas kelahiranya. Bayinya endut banget kayak bayu usia tiga bulan hehehe.. Semoga sehat sehat," tulis akun @lusi_ana***. "Omg sayang!!!!! Selamaaaaaaaaaaat adekkkk," balas Enzy Storia.

Sementara itu, Dahlia dan Fandy telah menggelar pernikahan pada 24 November 2015 silam. Mereka juga telah dikaruniai anak pertama berjenis kelami laki-laki dan diberi nama James Nathaniall Christian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru