Mbah Mijan Berduka Ani Yudhoyono Meninggal, Netter Ungkit Mimpi Almarhumah Jadi Pengantin
Instagram
Selebriti

Mbah Mijan sempat membuat postingan soal mimpinya tentang Ani Yudhoyono. Rupanya banyak netter yang menyinggung soal mimpi itu saat Ani Yudhoyono meninggal.

WowKeren - Indonesia tengah berduka. Pasalnya mantan ibu negara, Ani Yudhoyono baru saja meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (1/6). Istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut meninggal di National University Hospital sekitar pukul 11:50 waktu setempat.

Ucapan belasungkawa terus berdatangan dari para selebriti Tanah Air, salah satunya adalah Mbah Mijan. Paranormal selebriti ini membagikan foto mendiang Ani Yudhoyono untuk memberikan ucapan belasungkawa. Mengiringi foto tersebut, ia menuliskan caption berduka.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono. Semoga kepulangan beliau di bulan suci ini, mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Saya pribadi turut berduka," tulis Mbah Mijan. "Dan tidak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan kebaikannya selama sepuluh tahun menjadi Ibu Bangsa, Ibu Negara, Ibu Rakyat Indonesia. Al-Fatihah (emoji)."


Postingan ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang ikut berduka atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Ada juga netter justru kembali mengungkit soal mimpi Mbah Mijan. Baru-baru ini Mbah Mijan mengungkapkan mimpinya melihat almarhumah menjadi pengantin.

Mimpi tersebut rupanya kembali disorot oleh sejumlah netter dan dianggap sebagai firasat. "Padahal malam mbah bikin status di ig bu ani pake baju pengantin,emang pas saya baca status mbah wah udh merasa kehilangan ibu ani. semoga di tempatkan di surganya allah,di amouni semua dosanya,aamiin," kata netter. "Innalillahiwainnailaihi roji'un.. jadi inget kemaren mbah mijan mimpi almh. Bu Ani menikah (emoji) firasat," tulis yang lain.

Sementara itu, jenazah Ani akan disemayamkan terlebih dahulu di Kedutaan besar RI di Singapura. Setelah itu jenazah Ani baru akan diterbangkan ke Indonesia pada esok hari, Minggu (2/6) untuk kemudian dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata setelah waktu zuhur.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait