Dorce Gamalama Unggah Pesan Terakhir Dari Ani Yudhoyono, Isinya Bikin Pilu
Instagram/dg_kcp
Selebriti
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Kepergian Ani Yudhoyono membuat banyak pihak berduka, termasuk Dorce Gamalama yang mengenang mendiang dengan mengunggah isi pesan terakhir dari almarhumah.

WowKeren - Ani Yudhoyono telah menghembuskan napas terakhir di usia 66 tahun usai menderita kanker darah, pada Sabtu (1/6). Istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meninggal di National University Hospital (NUH), tempat almarhumah dirawat selama ini.

Masyarakat Indonesia pun banyak bersedih dan mengucapkan rasa belasungkawwa untuk kepergian Ani Yudhoyono, termasuk Dorce Gamalama. Melalui Instagram pribadinya, Dorce mengungah foto kenangan bersama mendiang.


"Semoga ibu Ani khusnul khotimah Amin ya robbal alamin," tulis Dorce. Selain itu, Dorce juga mengungkapkan pernah mendapat pesan dari mendiang yang disampaikan melalui temannya.

Penyanyi sekaligus presenter ini kemudian mengunggah ulang isi pesan dari Ani Yudhoyono yang disampaikan melalui perantara. Pesan itu berisi ucapan terimakasih dari Ani Yudhoyono atas doa kesembuhan yang dipanjatkan oleh Dorce.

Dorce Gamalama Unggah Pesan Terakhir Dari Ani Yudhoyono, Isinya Bikin Pilu

Instagram

Mertua Annisa Pohan itu juga turut memuji karya musik Dorce. "Bu Ratna, sampaikan Terima kasih kpd Dorce, saya sangat menghargai karyanya, terima kasih juga atas doa untuk kesembuhan saya," begitu isi pesan yang tercantum.

Dorce Gamalama Unggah Pesan Terakhir Dari Ani Yudhoyono, Isinya Bikin Pilu

Instagram

Dore kemudian kembali mengunggah foto lawas yang berisi kebersamaannya bersama mendiang. Tidak ketinggalan pula doa tersemat ditulis Dorce di bagian caption.

"Al fatihah utk ibu tercinta... Ibu panutan sy krn beliau selalu bisa membawa kesejukan didalam keluarganya..." tulis Dorce. "Tgl kepergian ibu ani bertepatan dengan tgl hari pancasila yg akan selalu mudah diingat dan dikenang oleh seluruh masyarakat Indonesia... sampaikan salam kami kepada keluarga besar beliau salam cinta dr kami Ibu2 Jalasenastri Indonesia.."

You can share this post!

Related Posts
Loading...