Suzy Cantik Kenakan Dress Putih di Event Brand Fashion, Netter Bingung Mirip Dewi atau Bidadari
Twitter
Selebriti

Suzy menghadiri acara LANCOME Special Pop Up Day Event di Seoul Jumat (31/5) kemarin di mana kecantikan bintang 'Where You Were Sleeping' itu menjadi sorotan.

WowKeren - Kecantikan Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debutnya di mana pemilik nama lengkap Bae Suzy tersebut masih tergabung dalam girl grup miss A, ia sudah mendapat banyak perhatian lewat wajah cantiknya.

Saat ini jadwal Suzy banyak diisi dengan berbagai event fashion. Jumat (31/5) kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menghadiri acara LANCOME Special Pop Up Day Event di Seoul.

Suzy Cantik Kenakan Dress Putih di Event Brand Fashion, Netter Bingung Mirip atau Bidadari

iMBC, 10Asia

Pada kesempatan tersebut, Suzy tampil memukau seperti biasa. Lawan main Lee Jong Suk di serial "Where You Were Sleeping" itu mengenakan dress putih yang anggun dengan yang seolah makin menonjolkan kecantikannya.


Penampilan Suzy di LANCOME Special Pop Up Day Event ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netter. Sudah bisa ditebak, netter beramai-ramai memberikan pujian untuk mantan kekasih Lee Min Ho itu.

"Suzy seperti bidadari," komentar netter. "Suzy benar-benar seperti dewi hari ini," kata netter lainnya. "Cantik sekali..." ujar yang lain.

"Suzy kelihatan murni dan cantik. Terima kasih," kata netter. "Dewi!" seru netter yang lain. "Apa Suzy bidadari? Ya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru