Amber Bikin Krystal Jijik dengan Foto Ini
Instagram/ajol_llama
Selebriti

Pada foto yang diunggahnya di Instagram, Amber tampak mengenakan hoodie hitam dan celana pendek bermotif batik serta memegang sesuatu yang membuat Krystal jijik.

WowKeren - Selama ini Amber f(x) dikenal cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut kerap membagikan berbagai postingan mulai selfie hingga kegiatan sehari-hari.

Jumat (31/5) kemarin, Amber mengunggah postigan baru di akun Instagram @ajol_llama miliknya. Lewat postingan ini, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu tersebut sekali lagi bertingkah kocak.


Pada foto unggahannya, Amber tampak mengenakan hoodie hitam yang dipadukan dengan topi warna senada serta celana pendek bermotif batik. Pelantun "All Mine" itu membawa botol dan gelas minuman serta buah timun di tangan kiri.

Postingan Amber ini dikomentari Krystal, rekan satu grupnya. Krystal yang benci dengan timun menulis, "Tolong jangan sentuh aku dengan tangan kirimu" yang dibalas Amber dengan, "Ditolak".

Amber Bikin Krystal Jijik dengan Foto Ini

Instagram

Para penggemar sudah tahu kalau Krystal memang benci dengan buah timun. Tak cuma dirinya, sang kakak, Jessica Jung, juga benci dengan buah yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait