Dahlia Poland Lahirkan Anak Kedua, Kecantikan Bayi Curi Perhatian Netter
Instagram
Selebriti

Ucapan selamat atas kelahiran anak kedua ini tidak hanya datang dari netter saja, tapi juga dari teman-teman mereka di kalangan artis. Mereka menuliskannya di kolom komentar.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan artis muda, Dahlia Poland dan Fandy Christian. Mereka baru saja mengumumkan kelahiran anak kedua yang semakin membawa kebahagiaan dalam rumah tangga mereka.

Kabar gembira itu diungkapkan Dahlia di akun Instagram pribadinya. "Hello baby girl๐Ÿ’™ Iona Rose Christian, lahir tadi malam jam 9.20.. setelah proses panjang bayi ini akhirnya hadir ke dunia, panjang 51cm, beratnya 3,9kg.... i love you Iona๐Ÿ’™," tulis Dahlia di bagian caption unggahannya. Beserta unggahan itu Dahlia menyertakan foto lucu sang bayi.

Ucapan selamat pun berdatangan dari keluarga, sahabat dan rekan-rekan mereka. Jessica Mila ikut memberikan ucapan selamat atas kelahiran bayi Dahlia Poland itu. "Aaaaaa congrats dahliaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—," tulis Jessica Mila. "Aaaaa ponakankuuu! Welcome to #GeminiClub my luvvv, can't wait to meet you ๐Ÿ˜˜โค๏ธ," tulis Michelle Joan.


Netter pun ikut memberikan ucapan selamat yang membanjiri kolom komentar di postingan tersebut. Mereka berharap agar bayi dan ibu selalu dalam kondisi sehat, serta rumah tangga keduanya diberi keharmonisan selamanya.

"Congrats kak untuk anak keduanya ๐Ÿ’•," komentar nicholprojek***. "Congrats @dahliachr dede emeshh๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar inovv_***. "Yaallah lucunya๐Ÿ˜ขselamat ya buat ka @dahliachr sama ka @fandych..semoga menjadi anak yang selalu dibanggakan oleh kedua orangtua,keluarga,dan semuanya!!love u kalian๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™," komentar muhamadrmdh***. "Waduhh cantikk nya dede lona ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,,selamat ya ka @dahliachr sma ka @fandych ๐Ÿ™๐Ÿ™," komentar saessayunia***. "welcome to my cute baby world well๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™," komentar anggisa***.

Sebelumnya, Fandy Christian dan Dahlia Poland telah dikaruniai anak pertama bernama James Nathaniall Christian.  Di akun Instagram Fandy, dia juga mengunggah foto lucu sang bayi. "Hola "Iona Rose Christian" bayi montok yang super lucu. Terima kasih Tuhan sudah memberikan kita kepercayaan dan melengkapi keluarga yang simple ini and also "Bumi Sehat Foundation" yang uda sangat membantu persalinannya dengan normal. Finally we love you so much our greatest mama @dahliachr ( bentar lagi kamu dicalling sama Marvel buat Avengers New Game ) . God is Great #simplelife," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru