Ifan Seventeen Terciduk Pakai Kolor Bareng Cewek Di Apartemen, Netter Curiga Habis 'Begituan'
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Kabar mengejutkan datang dari Ifan Seventeen. Belum lama ini, Ifan terciduk sedang berduaan dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya di sebuah kamar apartemen.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ifan Seventeen. Belum lama ini, Ifan terciduk sedang berduaan dengan seorang wanita di sebuah kamar apartemen. Momen tersebut diabadikan oleh seorang pria yang memakai masker.

Dalam sebuah video yang beredar di akun gosip, Ifan terlihat memakai kaus berwarna hitam serta kolor. Terlihat juga sosok wanita berbaju hitam keluar dari kamar yang ditarik oleh seorang pria bermasker.


Ifan pun terlihat cukup kaget dengan keramaian tersebut. "Ada apa Mas? AllahuAkbar" ucap Ifan lantas duduk di sofa. Menurut pengakuan vokalis band Seventeen tersebut, wanita yang bersamanya merupakan teman SMA.

"Itu sama siapa? Udah nikah kalian? Siapa namanya?" tanya pria yang menggerebek. "Itu Citra, teman lama, teman SMA," jawab Ifan.

Photo-INFO

Instagram

Video penggerebekan tersebut sudah dibanjiri oleh beragam cuitan pedas netizen. Banyak yang curiga jika Ifan dan wanita tersebut sedang melakukan "begituan". Tak sedikit pula yang mencibir Ifan selama ini hanya hijrah pencitraan.

"Jadi selama ini dia pencitraan sudah kuduga... wkwk si otong ternyata udah gak tahanšŸ˜‚belom juga setahun tanah merah bini nya kering. Wkwk," kata netter. "Mungkin dia udah pengen. kan udah lama gak wikwik," kata yang lain.

"Hasrat gk bisa disalurkan ya gimana," sahut yang lain. "Dari awal udah ga simpatik siy,, status n story2 tentang istrinya pencitraan aja.. Menurut saya yaaaaa," tambah lainnya.

"Bulan puasa loh mas, wah wah parah nih Wkwk," sindir lainnya. "Makanya klo pencitraan jgn berlebihan, tu aib susah ditampungnya van," ucap yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...